Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Gotik Rindu Keisengan Julia Perez

Kompas.com - 21/05/2017, 09:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik merasa rindu akan sahabatnya yang tengah berjuang merawat penyakit kanker serviks dan di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Yang dirindukan itu bawelmya sama isengnya," kata Zaskia di sela mengikuti acara "Dear Jupe", di Studio 8 Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2017).

"Bawelnya dalam hal positif ya. Kalau ada salah selalu diingetin. Kalau ada masalah dikasih masukan," tambah dia.

[Baca juga: 5 Fakta tentang Kondisi Terkini Julia Perez]

Bersama penyanyi Ayu Ting Ting pula, yang merupakan Trio Cecepi itu, Zaskia mengatakan bahwa ketiganya sudah seperti saudara.

Sampai sejauh ini, Zaskia belum bisa bertemu sang sahabat karena Jupe tidak boleh dijenguk. Ini sesuai dengan larangan tim dokter yang merawat Jupe.

[Baca juga: Ini Pantangan Utama bagi Julia Perez]

"Terakhir sih Eneng (Zaskia) lihat sih sudah mulai sadar. Ya, naik turun aja kondisinya. Masih harus cuci darah. Sekarang ini neng masih belum ke sana lagi, Neng tanya memang kondisinya masih turun naik," kata dia.

Beberapa waktu lalu saat bertemu Jupe, Zaskia tidak membicarakan seputar penyakit. Ia mencoba menggiring perbincangan ke hal-hal yang menggembirakan.

[Baca juga: Julia Perez Alami Pembekuan Darah di Kandung Kemih]

"Yang diobrolin waktu pas awal-awal kondisinya masih baik, masih bisa ngobrol ya bercanda bisa ketawa-ketawa, isengnya dia, dia tuh happy," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com