Zaskia Gotik Rindu Keisengan Julia Perez

Kompas.com - 21/05/2017, 09:07 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik merasa rindu akan sahabatnya yang tengah berjuang merawat penyakit kanker serviks dan di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Yang dirindukan itu bawelmya sama isengnya," kata Zaskia di sela mengikuti acara "Dear Jupe", di Studio 8 Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2017).

"Bawelnya dalam hal positif ya. Kalau ada salah selalu diingetin. Kalau ada masalah dikasih masukan," tambah dia.

[Baca juga: 5 Fakta tentang Kondisi Terkini Julia Perez]

Bersama penyanyi Ayu Ting Ting pula, yang merupakan Trio Cecepi itu, Zaskia mengatakan bahwa ketiganya sudah seperti saudara.

Sampai sejauh ini, Zaskia belum bisa bertemu sang sahabat karena Jupe tidak boleh dijenguk. Ini sesuai dengan larangan tim dokter yang merawat Jupe.

[Baca juga: Ini Pantangan Utama bagi Julia Perez]

"Terakhir sih Eneng (Zaskia) lihat sih sudah mulai sadar. Ya, naik turun aja kondisinya. Masih harus cuci darah. Sekarang ini neng masih belum ke sana lagi, Neng tanya memang kondisinya masih turun naik," kata dia.

Beberapa waktu lalu saat bertemu Jupe, Zaskia tidak membicarakan seputar penyakit. Ia mencoba menggiring perbincangan ke hal-hal yang menggembirakan.

[Baca juga: Julia Perez Alami Pembekuan Darah di Kandung Kemih]

"Yang diobrolin waktu pas awal-awal kondisinya masih baik, masih bisa ngobrol ya bercanda bisa ketawa-ketawa, isengnya dia, dia tuh happy," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.