Saat Dion Wiyoko Diberi "Warning" oleh Calon Istri

Kompas.com - 21/05/2017, 10:00 WIB
Dion Wiyoko usai menerima penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2017 yang digelar di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDion Wiyoko usai menerima penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2017 yang digelar di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dion Wiyoko menyebut calon istrinya, Fiona Anthony, sangat paham dan mendukung pekerjaannya sebagai aktor.

Namun, ia mengakui ada saat-saat tertentu sang kekasih bisa melayangkan protes kepadanya.

"Biasanya gue lumayan diomelin kalau gue terlalu sering traveling. Kalau terlalu sering, udah dikasih warning," ujarnya dalam wawancara di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam.

[Baca juga: Cerita Dion Wiyoko tentang Calon Istrinya]

Karena itu, Dion berusaha mengatur waktu antara pekerjaan, hobi, dan keluarga. Ia tak mau kebiasaannya lupa waktu itu terus ada ketika sudah berumah tangga nanti.

"Yang penting bisa bagi waktu buat keluarga," kata pemain film Cek Toko Sebelah ini.

[Baca juga: Dion Wiyoko Tak Akan Menikah di Jakarta]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di luar itu, Dion mengatakan bahwa Fiona sebenarnya adalah pribadi yang penuh pengertian.

"Pasanganku (pekerjaannya) di luar dunia entertainment. Tapi beruntung dia bisa men-support gue. Pasangan gue bisa berbaur dengan tim produksi dan lawan main," ujar Dion.

[Baca juga: Dion Wiyoko Resmi Lamar Fiona Anthony]

Dion dan Fiona akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini usai menjalin asmara selama tiga tahun. Keduanya menggelar acara lamaran di Surabaya pada 11 Maret 2017 lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X