Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Keseruan BTS di "Backstage" Billboard Music Awards 2017

Kompas.com - 22/05/2017, 11:15 WIB
Sintia Astarina

Penulis

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Bangtan Boys atau BTS meraih penghargaan Top Social Artist pada Billboard Music Awards (BBMA) 2017 yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (21/5/2017) waktu setempat.

Keseruan pelantun "Blood, Sweat, & Tears" ini pun terekam dalam video yang diunggah dalam beberapa akun di media sosial yang dihimpun Kompas.com. Bagaimana keseruan mereka setelah mendapatkan penghargaan tersebut?

Ketujuh personel BTS, yakni Rap Monster, Jimin, Jin, V, Jungkook, Suga, juga J-Hope tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia mereka ketika menerima penghargaan ini. Nama mereka tercatat sebagai artis Asia pertama yang berhasil menyabet penghargaan ini.

BTS tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih untuk para A.R.M.Y yang mendukungnya. Mereka berhasil memperoleh dukungan sebanyak kurang lebih 321 juta suara melalui media sosial Twitter.

Di sisi lain, boyband di bawah naungan Big Hit Entertainment ini juga sempat bertemu dengan berbagai musisi dunia, seperti Camilla Cabello, Halsey, Desiigner, hingga The Chainsmokers. Tak lupa, mereka berfoto bersama.

[Baca juga: 9 Momen Tak Terlupakan dari Konser Bangtan Boys]

Penghargaan yang diterima BTS ini tentunya menjadi hal tak terlupakan bagi pelantun "Not Today" ini, karena mereka mampu bersaing dengan sederet penyanyi internasional lainnya, seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Shawn Mendes, dan Ariana Grande.

 

[Baca juga: Hand Cream Bertanda Tangan Bangtan Boys Dijual Rp 500.000]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com