Intip Keseruan BTS di "Backstage" Billboard Music Awards 2017

Kompas.com - 22/05/2017, 11:15 WIB
Boyband asal Korea BTS atau Bangtan Boys menerima penghargaan Top Social Artist di panggung Billboard Music Awards 2017 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (21/5/2017). Ethan Miller/Getty Images/AFPBoyband asal Korea BTS atau Bangtan Boys menerima penghargaan Top Social Artist di panggung Billboard Music Awards 2017 yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (21/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Bangtan Boys atau BTS meraih penghargaan Top Social Artist pada Billboard Music Awards (BBMA) 2017 yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (21/5/2017) waktu setempat.

Keseruan pelantun "Blood, Sweat, & Tears" ini pun terekam dalam video yang diunggah dalam beberapa akun di media sosial yang dihimpun Kompas.com. Bagaimana keseruan mereka setelah mendapatkan penghargaan tersebut?

Ketujuh personel BTS, yakni Rap Monster, Jimin, Jin, V, Jungkook, Suga, juga J-Hope tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia mereka ketika menerima penghargaan ini. Nama mereka tercatat sebagai artis Asia pertama yang berhasil menyabet penghargaan ini.

BTS tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih untuk para A.R.M.Y yang mendukungnya. Mereka berhasil memperoleh dukungan sebanyak kurang lebih 321 juta suara melalui media sosial Twitter.

Di sisi lain, boyband di bawah naungan Big Hit Entertainment ini juga sempat bertemu dengan berbagai musisi dunia, seperti Camilla Cabello, Halsey, Desiigner, hingga The Chainsmokers. Tak lupa, mereka berfoto bersama.

[Baca juga: 9 Momen Tak Terlupakan dari Konser Bangtan Boys]

Penghargaan yang diterima BTS ini tentunya menjadi hal tak terlupakan bagi pelantun "Not Today" ini, karena mereka mampu bersaing dengan sederet penyanyi internasional lainnya, seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Shawn Mendes, dan Ariana Grande.

 

[Baca juga: Hand Cream Bertanda Tangan Bangtan Boys Dijual Rp 500.000]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.