Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risa Saraswati Tidak Rela Film "Danur" Diparodikan

Kompas.com - 22/05/2017, 16:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kendati tengah berbahagia lantaran film Danur hampir menembus tiga juta penonton, sang penulis novel Risa Saraswati agaknya dirundung kegelisahan karena mengetahui akan ada pihak yang memarodikan film tersebut.

[Baca: Film "Danur" Hampir Menembus 3 Juta Penonton]

Sebagai informasi, rumah produksi SAS Films berencana membuat Danur dalam versi film komedi berjudul Ngawur.

"Jujur saya ada perasaan kok rasanya enggak rela ya, cerita saya, cerita anak-anak ini dibuat sesuatu yang lucu," ungkap Risa saat ditemui pada acara syukuran film Danur, di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

"Buat saya ketika ada hal-hal seperti ini baper gitu kalau saya, karena enggak tahu apa-apa, jadi kepikiran juga," tambahnya.

[Baca: Lima Bangku Kosong Disediakan untuk Hantu-hantu dari "Danur"]

Risa mengaku tidak mau bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi jika hal itu diketahui oleh "Peter dan kawan-kawan".

"Saya tidak mau tanggung jawab deh. Itu urusan mereka (pihak SAS Film) sama anak-anak ini. Saya sih tidak akan melarang mereka (Peter cs) untuk melakukan sesuatu, ya terserah mereka," ucap Risa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com