Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, "Rambo" Versi Bollywood Bakal Tayang Tahun Depan

Kompas.com - 22/05/2017, 19:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Penggemar film Rambo siap-siap dikejutkan oleh Bollywood yang berencana untuk mendaur ulang kisah heroik tentara AS itu.

Kabarnya, daur ulang film Rambo ini akan melibatkan aktor sekaligus atlet bela diri Tiger Shroff (Baaghi) sebagai pemeran utamanya.

Rambo versi Bollywood ini akan mengangkat kisah seorang anggota Indian Armed Forces yang terjebak dalam pertempuran ketika ingin kembali ke tanah kelahirannya.

Namun, ia enggan dipaksa kembali ke hutan atau bersembunyi Gunung Himalaya. Dia justru memilih menyelesaikan pertempuran ini dengan caranya sendiri.

"Sebagai seniman bela diri dan penggemar film laga sejak kecil, film ini membuat semuanya menjadi nyata, dan saya merasa gembira mendapat kesempatan ini," kata Shroff kepada The Hollywood Reporter.

"Tanpa maksud apapun, saya merasa yakin dapat menggantikan posisi Sylvester Stallone yang legendaris. Saya merasa sudah mempersiapkan ini semua sejak kecil."

Di sisi lain, Stallone telah menyatakan dukungannya kepada Shroff untuk mengambil alih perannya yang sangat populer di dunia.

"Dari hati yang paling dalam saya merasa begitu antusias ketika ada artis muda mendapat kesempatan langka untuk meraih kebintangannya!" kata sang aktor melalui akun Instagram miliknya.

"Mata harimau! Saya yakin bahwa Anda akan menaruh hati dan jiwamu untuk Rambo... Jangan pernah menyerah anak muda!"

Film Rambo versi Bollywood akan disutradarai oleh Siddharth Anand (Bang Bang) bersama dukungan rumah produksi Original Entertainment milik Daljit DJ Parmar, Impact Film milik Samir Gupta, M! Capital Ventures milik Saurabh Gupta dan Gulzar Inder Chahal, serta rumah produksi milik Anand sendiri, yakni Siddharth Anand Pictures.

Rencananya film ini akan memulai proses pengambilan gambar pada 2018, dan akan dirilis di tahun yang sama.

Shroff sendiri diketahui sebagai putra dari aktor kenamaan India Jackie Shroff. Dia melakukan debutnya sebagai aktor pada 2014 lalu lewat film Heropanti.

Berkat aktingnya, Shroff masuk nominasi Film Fare Award untuk kategori Best Male Debut. Ia juga menuai sukses setelah film Baaghi yang ia bintangi berhasil memberi kejutan secara global pada 2016 lalu.

Pinterest Tiger Shroff berpose di depan poster resmi film Rambo versi Bollywood yang dipamerkan pada gelaran Festival Film Cannes baru-baru ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber www.ew.com

Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+