Hotman Paris: Kami Bawa Oleh-oleh Uang untuk Jupe

Kompas.com - 22/05/2017, 19:56 WIB
Hotman Paris usai menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGHotman Paris usai menjenguk Jupe di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017) sore.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengacara Hotman Paris menengok penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017) sore. Jupe diketahui saat ini tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat.

Hotman mengatakan, selain ingin melihat kondisi rekannya itu, ia juga datang untuk memberikan donasi.

"Kami bawa oleh-oleh uang, jumlahnya tidak dapat kami sebutkan. Pokoknya ada sumbangan dari saya dan klien saya. Tadi saya kasihkan ke asistennya di hadapan Jupe," ujarnya usai menjenguk pelantun "Aku Rapopo" itu.

Jupe ia sebut mengucapkan terima kasih saat tahu mendapat bantuan dari si pengacara kondang tersebut.

"Dia hanya bilang terima kasih. Dia sudah sangat lemas. Sudah benar-benar, aduh, kalau boleh nangis kami nangis lah," ujar Hotman.

"Karena cerianya itu loh dulu, keadaan sudah berbalik 180 derajat, bukan lagi Jupe yang dulu. Kalau tadi enggak rame, mungkin kami sudah nangis," tambahnya.

[Baca juga: Julia Perez Marah jika Keluarga Bersedih]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Pengacara yang identik dengan deretan cincin batu pada jemarinya itu juga mengaku, mendoakan Jupe agar cepat sembuh.

"Kami tadi berdoa menurut agama masing-masing agar ada mukjizat-Nya, agar teman kami yang sangat ceria bisa kembali di tengah-tengah kami. Itu doa saya tadi. Kesehatan itu sangat perlu," ujar Hotman.

Pada November 2014 untuk kali pertama Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks. Tiga bulan kemudian, setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Namun, kira-kira satu tahun lalu, Jupe mengungkapkan bahwa kanker serviksnya sudah sampai ke stadium empat. Hingga kini sudah tiga bulan pelantun "Aku Rapopo" itu menjalani perawatan di rumah sakit.

Tapi ia tak lagi mendapatkan perawatan kemoterapi sejak sebulan lalu. Sekarang Jupe hanya rutin diberi obat pereda nyeri. Saat ini, ia juga harus menjalani cuci darah karena ginjalnya rusak serta terjadi pembekuan darah pada kandung kemihnya.

[Baca juga: Jupe Berada di ICU Saat Dijenguk Hotman Paris]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.