Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotman Paris: Kami Bawa Oleh-oleh Uang untuk Jupe

Kompas.com - 22/05/2017, 19:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengacara Hotman Paris menengok penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017) sore. Jupe diketahui saat ini tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat.

Hotman mengatakan, selain ingin melihat kondisi rekannya itu, ia juga datang untuk memberikan donasi.

"Kami bawa oleh-oleh uang, jumlahnya tidak dapat kami sebutkan. Pokoknya ada sumbangan dari saya dan klien saya. Tadi saya kasihkan ke asistennya di hadapan Jupe," ujarnya usai menjenguk pelantun "Aku Rapopo" itu.

Jupe ia sebut mengucapkan terima kasih saat tahu mendapat bantuan dari si pengacara kondang tersebut.

"Dia hanya bilang terima kasih. Dia sudah sangat lemas. Sudah benar-benar, aduh, kalau boleh nangis kami nangis lah," ujar Hotman.

"Karena cerianya itu loh dulu, keadaan sudah berbalik 180 derajat, bukan lagi Jupe yang dulu. Kalau tadi enggak rame, mungkin kami sudah nangis," tambahnya.

[Baca juga: Julia Perez Marah jika Keluarga Bersedih]

 

Pengacara yang identik dengan deretan cincin batu pada jemarinya itu juga mengaku, mendoakan Jupe agar cepat sembuh.

"Kami tadi berdoa menurut agama masing-masing agar ada mukjizat-Nya, agar teman kami yang sangat ceria bisa kembali di tengah-tengah kami. Itu doa saya tadi. Kesehatan itu sangat perlu," ujar Hotman.

Pada November 2014 untuk kali pertama Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks. Tiga bulan kemudian, setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Namun, kira-kira satu tahun lalu, Jupe mengungkapkan bahwa kanker serviksnya sudah sampai ke stadium empat. Hingga kini sudah tiga bulan pelantun "Aku Rapopo" itu menjalani perawatan di rumah sakit.

Tapi ia tak lagi mendapatkan perawatan kemoterapi sejak sebulan lalu. Sekarang Jupe hanya rutin diberi obat pereda nyeri. Saat ini, ia juga harus menjalani cuci darah karena ginjalnya rusak serta terjadi pembekuan darah pada kandung kemihnya.

[Baca juga: Jupe Berada di ICU Saat Dijenguk Hotman Paris]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com