Hotman Paris Bergetar Dengar Kata-kata Mengharukan Julia Perez

Kompas.com - 22/05/2017, 20:29 WIB
Julia Perez memberikan keterangan pers di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15. KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESJulia Perez memberikan keterangan pers di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15.
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (Jupe) mengucapkan kata-kata yang mengharukan ketika pengacara Hotman Paris menjenguknya hari ini, Senin (22/5/2017) sore.

Jupe saat ini tengah melawan kanker serviks stadium empat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Tadi saya tunjukkan foto tahun 2012. Saya bilang kamu sangat cantik di sini. Terus dia ambil itu fotonya, dia lihat. Nah di sini kata-kata dia sangat mengharukan, 'Cepat sekali waktu berlalu ya'. Karena waktu dia datang di ulang tahun anak saya itu 2012, dia menyerahkan kado," ujar Hotman.

Mendengar sepenggal kalimat itu, pengacara nyentrik ini mengaku sedih. Namun, ia tak berusaha menahan air matanya, terlebih ketika tahu kondisi Jupe kini yang semakin menurun.

"Memang sangat sedih. Dia sudah sangat lemah. Kami lihatnya Jupe benar-benar sudah tidak berdaya. Berbeda dengan Jupe yang dulu yang sangat ceria," katanya.

[Baca: Hotman Paris: Kami Bawa Oleh-oleh Uang untuk Jupe]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ucapan pertama yang dia katakan adalah, 'abang'. Terus saya tanya, 'Ingat nama saya?'. Dia jawab, 'Hotman Paris'," tambah Hotman.

Sebenarnya, sudah sejak dua pekan lalu Hotman ingin menengok Jupe di rumah sakit. Hanya saja selalu terkendala karena beberapa waktu belakangan kondisi Jupe tak memungkinkan untuk dijenguk.

"Waktu itu belum diizinkan terima tamu, kali ini diizinkan. Dan jujur, saya makin sadar bahwa memang kesehatan itu nomor satu dan harta tidak ada artinya apa-apa," ucap Hotman.

Pada November 2014 untuk kali pertama Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks. Tiga bulan kemudian, setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.