Ikut America's Got Talent, Demian Aditya Dihargai di Luar Negeri

Kompas.com - 27/05/2017, 20:03 WIB
Demian Aditya dan Istrinya Sara Wijayanto diabadikan usai screening film Wonder Woman di XXI Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).  KOMPAS.com/IRA GITADemian Aditya dan Istrinya Sara Wijayanto diabadikan usai screening film Wonder Woman di XXI Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesulap Demian Aditya mendapat kesempatan mengikuti audisi dalam ajang pencarian bakat dunia America's Got Talent.

Demian mengatakan kesempatan itu datang dari video aksi sulapnya yang diunggah dalam situs berbagi YouTube.

"Karena mereka nemuin gue juga dari YouTube, sampe ngundang (ikutAGT)," kata Demian saat ditemui usai screening film Wonder Woman di XXI Gandaria City, Kebayoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

Hal itu membuat Demian merasa atraksinya sebagai pesulap justru mendapat penghargaan dari luar negeri.

"Mungkin agak susah ya, karena di Indonesia kurang dihargain, kalau mau buat sesuatu dikritik KPI, tapi ternyata diapresiasi sama orang luar," ungkap pria kelahiran 19 Juni 1980 itu.

[Baca juga: Demian Aditya Jadi Peserta Americas Got Talent]

 

Demian diketahui menjadi salah satu peserta dalam ajang pencarian bakat yang dimiliki oleh Simon Cowell itu.

"Jadi salah satu peserta, saya ada di episode pertamanya, tayang perdananya tanggal 30 Mei waktu Amerika," tutur pria dengan nama asli Aditya Prambudhi itu.

Sementara sang istri, Sara Wijayanto mendukung penuh pencapaian suaminya itu. "Ini bisa membuat Damien berkembang lagi, menjadi lebih lagi. Pasti mau lebih baik lagi, sebisa mungkin aku ikut lah (ke Amerika) pasti," tuturnya.

[Baca juga: Mertua Sarankan Demian Aditya Ikut Program Bayi Tabung]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.