Iis Dahlia Sibuk Sekali

Kompas.com - 28/05/2017, 03:04 WIB
Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPenyanyi dangdut Iis Dahlia saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).
EditorKistyarini

KOMPAS - Meski mengurangi asupan karbohidrat, penyanyi dan artis sinetron Iis Dahlia (44) tak pernah pantang makanan apa pun. Hanya, sekarang dia membatasi jumlah makanan.

"Sudah lama saya jarang makan nasi. Namun, hari ini saya makan nasi karena sedang banyak pekerjaan," kata Iis kala santap siang di Senayan, Jakarta, Rabu (24/5).

Dia punya banyak tawaran pentas di sana-sini. Seperti Rabu pagi, dia tampil di salah satu instansi pemerintah.

Sementara siang hari, dia ke stasiun televisi karena ada tayangan langsung. Tayangan itu mengudara setelah maghrib dan baru selesai tengah malam.

"Jadi, kalau yang menonton naik kereta api sekian jam sudah sampai tujuan, saya masih tetap di stasiun televisi, he-he-he," ujar Iis.

Kesibukan tampil di televisi setiap hari itu membuat Iis tidak bisa ke luar kota sesering mungkin. Hanya sesekali dia dapat memenuhi tawaran menyanyi di Medan atau kota lain.

Tayangan itu akan selesai awal bulan Juni. Iis pun memutuskan berangkat ke Tanah Suci saat Ramadhan.

"Saya juga mengeluarkan album baru bulan depan, tetapi konferensi persnya diadakan setelah Lebaran. Di album itu, beberapa singel sudah lebih dulu diluncurkan. Saya ingin pendengar kenal dan menyukai semua lagu yang ada di album baru tersebut, bukan hanya satu dua lagu saya," ucap Iis. (TIA)

--------

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 27 Mei 2017, di halaman 32 dengan judul "Sibuk Sekali".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.