Putus dari Katy Perry, Orlando Bloom Cari Istri

Kompas.com - 28/05/2017, 09:01 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Setelah perpisahannya dengan Katy Perry, Orlando Bloom mengakui bahwa dirinya sedang mencari seorang istri.

Keinginannya tersebut disampaikan dalam sebuah sesi wawancara bersama Extra. Awalnya Bloom mengagumi pin mawar yang dipakai oleh reporter yang mewawancarainya, sang reporter mengatakan bahwa pin tersebut hadiah dari pasangannya. Seketika, Bloom langsung mengakui betapa dirinya sangat mmenginginkan seorang istri.

"Lihat kan? Aku butuh istri," kata Bloom.

"Bisakah kau mencarikanku seorang istri? Aku ingin seorang istri. Itulah yang selama ini aku cari, seorang istri yang dapat memberiku hadiah seperti yang kau pakai," ujarnya.

[Baca juga: Putus dari Orlando Bloom, Katy Perry Potong Rambut]

Orlando sebelumnya pernah menikah dengan model Victoria's Secret, Miranda Kerr, mereka berpisah pada 2013 setelah menjalani pernikahan selama tiga tahun.

Dari pernikahannya itu, mereka memiliki seorang anak laki-laki, Flynn Bloom, yang kini berusia enam tahun.

Sejak berpisah dari Kerr, Bloom sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita; belakangan dirinya diketahui menjalin hubungan dengan Katy Perry, setelah bertemu di acara Golden Globes, Januari 2016 dan akhirnya berpisah pada Maret 2017.

Kini ia dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Nina Dobrev sejak April lalu. Kita lihat saja apakah Dobrev akan terpilih menjadi istri baru Bloom? Atau Bloom akan kembali putus cinta dan melanjutkan pencariannya?

[Baca juga: Orlando Bloom Patahkan Hidung Noomi Rapace]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.