Rapper Big Sean Akan Jadi Pamungkas We The Fest 2017

Kompas.com - 29/05/2017, 15:36 WIB
Big Sean, musisi hip hop yang pernah menjalin kasih dengan Ariana Grande beberkan pengalaman hidup dan mengapa wanita jangan diam mengenai hubungan seksual. COSMOPOLITAN.COMBig Sean, musisi hip hop yang pernah menjalin kasih dengan Ariana Grande beberkan pengalaman hidup dan mengapa wanita jangan diam mengenai hubungan seksual.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper asal Amerika Serikat, Big Sean, akan menjadi salah satu penampil pamungkas dalam festival musik We The Fest (WTF) 2017.

Ini diumumkan melalui akun Instagram @we.the.fest, Senin (29/5/2017).

"Our #ManCrushMonday this week is American rapper and #WTF17 headliner @bigsean! go to wethefest.com/ticket to watch him this August!" tulis akun tersebut.

Big Sean memulai kariernya pada 2005 ketika ia masuk dalam naungan label rekaman rapper Kanye West.

Ia pernah menjadi nominee untuk Best Rap Song Nominasi dan Best Rap Performance untuk lagu "Mercy" dalam Grammy Awards 2013.

Bersama Big Sean, rapper G-Eazy juga didaulat sebagai "headliner" pada hari terakhir WTF 2017, Minggu 13 Agustus.

Album debutnya berjudul These Things Happen pernah menduduki posisi tiga tangga lagu US Billboard 200.

Selain mereka, beberapa musisi mancanegara juga bakal meramaikan festival musik musim panas itu. Di antaranya, The Kooks, Kodaline, Charli XCX, Yuna, Dua Lipa, Phoenix, Snakehips, Cash Cash, Cosmo's Midnight, Wave Racer, dan lainnya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, We The Fest kali ini akan digelar selama tiga hari, 11 - 13 Agustus 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X