Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gilang Dirga Pilih Nasi Padang sebagai Menu Berbuka Puasa

Kompas.com - 29/05/2017, 21:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan pembawa acara Gilang Dirga memilih nasi padang sebagai makanan favoritnya saat berbuka puasa.

"Menu favorit saat buka puasa itu aku suka nasi padang," ujar Gilang ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017) subuh.

Sementara itu, tempat favorit Gilang untuk berbuka puasa ialah di rumahnya sendiri.

Kendati demikian, Gilang tak bisa selalu berbuka puasa di rumah bersama istri tercintanya. Sebab, pada Ramadan kali ini, ia disibukkan oleh berbagai pekerjaan.

[Baca juga: "Surau dan Silek", Film Laga Perdana Gilang Dirga]

"Kalau aku, sih, lebih suka (berbuka puasa) di rumah sebetulnya. Tapi, karena kesibukan, jadi akhirnya (berbuka puasa) di luar juga enggak apa-apa," tuturnya.

Demikian pula saat sahur, Gilang mengaku tak bisa bersantap bersama sang istri tatkala ia bekerja sebagai presenter program televisi yang ditayangkan secara langsung saat sahur.

"Enggak, enggak selalu (sahur dan berbuka puasa) bareng-bareng (dengan istri). Udah risiko pekerjaannya seperti itu," ucapnya.

 

**Artikel ini telah dimuat di tribunnews.com pada 29 Mei 2017 dengan judul "Nasi Padang Jadi Makanan Favorit Gilang Dirga Saat Buka Puasa".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com