Gilang Dirga Pilih Nasi Padang sebagai Menu Berbuka Puasa

Kompas.com - 29/05/2017, 21:43 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan pembawa acara Gilang Dirga memilih nasi padang sebagai makanan favoritnya saat berbuka puasa.

"Menu favorit saat buka puasa itu aku suka nasi padang," ujar Gilang ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017) subuh.

Sementara itu, tempat favorit Gilang untuk berbuka puasa ialah di rumahnya sendiri.

Kendati demikian, Gilang tak bisa selalu berbuka puasa di rumah bersama istri tercintanya. Sebab, pada Ramadan kali ini, ia disibukkan oleh berbagai pekerjaan.

[Baca juga: "Surau dan Silek", Film Laga Perdana Gilang Dirga]

"Kalau aku, sih, lebih suka (berbuka puasa) di rumah sebetulnya. Tapi, karena kesibukan, jadi akhirnya (berbuka puasa) di luar juga enggak apa-apa," tuturnya.

Demikian pula saat sahur, Gilang mengaku tak bisa bersantap bersama sang istri tatkala ia bekerja sebagai presenter program televisi yang ditayangkan secara langsung saat sahur.

"Enggak, enggak selalu (sahur dan berbuka puasa) bareng-bareng (dengan istri). Udah risiko pekerjaannya seperti itu," ucapnya.

 

**Artikel ini telah dimuat di tribunnews.com pada 29 Mei 2017 dengan judul "Nasi Padang Jadi Makanan Favorit Gilang Dirga Saat Buka Puasa".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.