Ini Dia Penggemar Sejati Ayu Ting Ting

Kompas.com - 30/05/2017, 09:44 WIB
Ayu Ting Ting diabadikan di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting diabadikan di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan rahasia lagi bahwa penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memiliki ribuan hingga jutaan penggemar. Namun di antara itu, ada seseorang yang ia sebut sebagai 'fan sejati'.

"Si ayah yg seneng bgt nonton anaknnya.....fans sejati rumah ini, sebisa mungkin pasti nonton trs anaknya," tulis Ayu dalam akun Instagram-nya, @ayutingting92, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/5/2017).

Bagaimana tidak, ayahnya setia menonton Ayu di layar kaca. Ini terlihat dari foto yang ia unggah, sang ayah tampak membelakangi kamera dan menyaksikan Ayu yang sedang beraksi di televisi.

Pelantun "Sambalado" ini pun mengucap syukur melihat pemandangan itu.

"Seneng bersykur rasanya punya ayah yg selalu support n doanya ngg brhenti" alhmdulillah smp skrg, sehat selalu dan bahagia y ayah... love you #ayahsegalanya #loveyouayah #semangatkerjaterus  mylife #bersyukur #terimakasihayah," tulis Ayu.

 

Si ayah yg seneng bgt nonton anaknnya.....fans sejati rumah ini, sebisa mungkin pasti nonton trs anaknya, seneng bersykur rasanya punya ayah yg selalu support n doanya ngg brhenti" alhmdulillah smp skrg, sehat selalu dan bahagia y ayah..... love you ?????????????? #ayahsegalanya #loveyouayah #semangatkerjaterus #mylife #bersyukur #terimakasihayah

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on May 29, 2017 at 1:06am PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ayu Ting Ting yang bernama asli Ayu Rosmalina ini mulai dikenal luas seiring popularitas lagunya berjudul "Alamat Palsu".

Ia semakin melejit setelah mencetak sejumlah hits, di antaranya "Sik Asak", "Minyak Wangi", "Geboy Mujaer", dan "Sambalado".

Ia pernah pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada 4 Juli 2013 dan bercerai ada 1 April 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.