Via Vallen: Sampai Detik Ini Enggak Ada Masalah dengan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 30/05/2017, 13:39 WIB
Via Vallen diabadikan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (29/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVia Vallen diabadikan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (29/5/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut pendatang baru Via Vallen (26) sedang menjadi buah bibir. Ia kerap dibanding-bandingkan dengan penyanyi dangdut terkenal Ayu Ting Ting. Bahkan ia disebut akan mampu menyaingi pelantun "Sambalado" itu.

Ternyata, perempuan bernama asli Maulidia Octavia ini mulai jadi bahan pembicaraan setelah dinobatkan menjadi Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dalam SCTV Music Awards 2017, pada 16 Mei lalu. Ketika itu Ayu menjadi salah satu nomine dan ia mengalahkan Ayu.

Baca juga: Afgan, Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop Lima Tahun Berturut-turut

Ditemui sesudah menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (29/5/2017), Via memberi tanggapan.

"Via sih enggak ngerasa ngegeser (Ayu). Mungkin pialanya rezeki Via. Tapi, kalau menggeser, semua orang udah punya rezeki masing-masing," ujarnya.

"Kalau masyarakat menilai Via menggeser penyanyi A atau B, itu opini mereka. Yang jelas, Via enggak pernah kayak gitu, Niatnya bekerja, berkarier. Niatnya kerja lurus aja, enggak aneh-aneh," sambungnya.

Ia mengatakan bahwa ia berusaha mengambil sisi positif dari obrolan orang-orang tentangnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ayu Ting Ting : Haters adalah Fans yang Tertunda

"Sempet (kaget dibanding-bandingkan). Lepas dari gosipnya, dia (Ayu) kalau Via lihat sebagai seorang single parent, dia tegar, kuat. Kalau temen deket banget sama Ayu sih enggak, cuma Via beberapa kali ketemu, enggak ada masalah apa-apa sampai detik ini, baik-baik," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.