Pihak Atalarik Syah Bantah Pernyataan Tsania Marwa

Kompas.com - 30/05/2017, 23:36 WIB
EditorIrfan Maullana

CIBINONG, KOMPAS.com - Sidang cerai pasangan selebritas Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih terus bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Selasa (30/5/2017).

Setelah pihak Marwa membacakan gugatannya, kini giliran pihak Atalarik memberi jawaban.

Salah satu hal yang diungkapkan pihak Marwa yakni pernikahannya dengan Atalarik sebetulnya tak harmonis sejak hari pertama berumah tangga.

Namun, hal ini langsung dibantah pihak Atalarik yang diwakili kuasa hukumnya, Junaedi.

"Kami nyatakan, justru di tahun pertama pernikahan berlangsung dengan baik, harmonis. Karena Marwa dan Atalarik itukan sudah punya komitmen menerima apa adanya, berarti tidak ada masalah," ujar Junaedi usai sidang.

Pihak Atalarik juga mengatakan bahwa yang disampaikan Marwa selama ini merupakan suatu bentuk kebohoangan.

Tak hannya itu, pihak Atalarik juga membantah bahwa puncak ketidakharmonisan pernikahannya terjadi pada tahun kelima hingga membuat Marwa ingin cerai.

"Justru lima tahun pernikahan adalah masa-masa yang indah bagi mereka berdua. Misalnya 2017 Januari mereka mengadakan party keluarga besar Marwa dengan Atalarik di kediaman Marwa, itu berlangsung dengan baik, heboh, ceria," tutur Junaedi.

Pada saat yang sama kuasa hukum Atalarik juga membocorkan bahwa Marwa masih memuji tingkat kedewasaan suaminya sebelum akhirnya gugat cerai.

Sidang lanjutan perceraian mereka pun bakal digelar 6 Juni 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.