Kiat Kuat Puasa Tanpa Sahur ala Aura Kasih

Kompas.com - 31/05/2017, 18:55 WIB
Aura Kasih diabadikan usai peluncuran poster film Surat Kecil untuk Tuhan pada videotron di gedung Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (31/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAura Kasih diabadikan usai peluncuran poster film Surat Kecil untuk Tuhan pada videotron di gedung Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (31/5/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Aura Kasih punya satu cara untuk menjaga agar dirinya tetap kuat berpuasa meski tak sempat sahur.

Ini ia ungkapkan dalam wawancara di Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (31/5/2017).

"Aku kalau lagi enggak sahur tapi harus puasa, aku meminimalisir kegiatan aja. Karena kita kan pasti lemes, pusing. Apalagi aku punya asam lambung, paling itu aja sih," ujar Aura.

Untuk mengantisipasi telat bangun sahur, pelantun "Mari Bercinta" ini biasanya makan makanan berat sebelum pukul 00.00 WIB malam.

"Abis buka kayak jam 10 malam gitu makan lagi. Jadi lumayan kuat kalau misalkan enggak sahur," kata Aura.

"Kadang-kadang sahur di lokasi kalau lagi shooting. Tapi biasanya ya aku banyak meminimalisir kegiatan. Selain takut capek, aku pengin khusyuk aja gitu," tambahnya.

Baca tentang
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X