Simon Cowel Sebut Demian Bisa Mati, Jerit Sara Wijayato Pun Pecah

Kompas.com - 01/06/2017, 06:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi mendebarkan ilusionis dari Indonesia Demian Aditya dalam audisi ajang America's Got Talent menjadi berita terpopuler Kompas Entertainment sepanjang Rabu (31/5/2017).

Produser sekaligus juri America's Got Talent Simon Cowell bahkan menilai aksi melepaskan diri dari belenggu bisa saja membunuh Demian, andai suami pembawa acara Sara Wijayanto itu benar-benar tertimbun pasir seberat 400 kilogram.

[Baca selengkapnya: Simon Cowell: Demian Aditya Bisa Mati di Americas Got Talent]

Kondisi semakin dramatis ketika Demian mengutarakan bahwa dirinya berharap segera dikaruniai momongan bersama Sara seusai mengikuti ajang America's Got Talent ini.

[Baca selengkapnya: Demian Aditya Ingin Miliki Momongan Setelah Americas Got Talent]

Namun, suasana tegang semakin menjadi ketika Demian tampak kesulitan melepas gembok yang membelenggu lehernya. Penonton pun terhenyak ketika menyaksikan 400 kilogram mendadak ambrol dan mengubur Demian hidup-hidup. Jerit Sara pun pecah seketika.

[Baca selengkapnya: Ini Aksi Menegangkan Demian Aditya di Americas Got Talent]

[Baca selengkapnya: Sara Wijayanto Menjerit Histeris Saat Demian Terkubur Hidup-hidup ]

Beruntung Demian berhasil meloloskan diri dari maut. Para juri America's Got Talent bahkan memberi empat "YES" kepada sang ilusionis. Berbagai pujian dari warganet pun mengalir deras di jejaring sosial Twitter.

[Baca selengkapnya: Aksi Demian Aditya di Americas Got Talent Banjir Pujian ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.