Nafa Urbach Ingin Bantu Sumbangan untuk Yana Zein

Kompas.com - 01/06/2017, 14:36 WIB
Nafa Urbach menjenguk artis peran Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanNafa Urbach menjenguk artis peran Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pemain sinetron Nafa Urbach mengaku akan membuat sumbangan untuk kebutuhan proses pemakaman artis peran Yana Zein.

"Iya donk (mau buat sumbangan), sudah pasti itu, saya sendiri belum tahu kabar terakhirnya, saya pengin tahu dulu apa yang dibutuhkan, baru deh," ungkap Nafa saat dihubungi wartawan, Kamis (1/6/2017).

Selain itu, Nafa juga turut khawatir dengan kelanjutan hidup dari kedua anak Yana, yakni Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

"Saya sangat peduli sama perkembangan anak-anaknya, saya ingin tahu anaknya gimana, sekolahnya gimana, apa ada yang ngurusin, biaya hidupnya seperti apa," ucap wanita dengan nama lengkap Nafa Indria Urbach itu.

Nafa mengaku terkejut saat mendengar berita Yana Zein sempat mengalami koma dan akhirnya meninggal dunia.

"Semalam saya dikabari katanya koma, saya kaget, kan katanya sudah sembuh 80 persen, hari ini banyak banget yang ngabarin aku (Yana Zein meninggal), dari teman-teman artis sama teman-teman wartawan," kata ibu satu anak itu.

[Baca juga: Nafa Urbach Mengenang Yana Zein]

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nafa menambahkan, dirinya juga sudah mendengar bahwa kondisi Yana yang mulai membaik diberitakan lantaran tak ingin membuat kedua anak Yana khawatir akan kondisi ibunya.

Yana Zein dikabarkan meninggal dunia akibat kanker payudara stadium empat yang dideritanya di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) dini hari tadi, setelah sebelumnya sempat mengalami koma.

[Baca juga: Anak Yana Zein: Mohon Maaf atas Kesalahan Mami]

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X