Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach Ingin Bantu Sumbangan untuk Yana Zein

Kompas.com - 01/06/2017, 14:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pemain sinetron Nafa Urbach mengaku akan membuat sumbangan untuk kebutuhan proses pemakaman artis peran Yana Zein.

"Iya donk (mau buat sumbangan), sudah pasti itu, saya sendiri belum tahu kabar terakhirnya, saya pengin tahu dulu apa yang dibutuhkan, baru deh," ungkap Nafa saat dihubungi wartawan, Kamis (1/6/2017).

Selain itu, Nafa juga turut khawatir dengan kelanjutan hidup dari kedua anak Yana, yakni Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

"Saya sangat peduli sama perkembangan anak-anaknya, saya ingin tahu anaknya gimana, sekolahnya gimana, apa ada yang ngurusin, biaya hidupnya seperti apa," ucap wanita dengan nama lengkap Nafa Indria Urbach itu.

Nafa mengaku terkejut saat mendengar berita Yana Zein sempat mengalami koma dan akhirnya meninggal dunia.

"Semalam saya dikabari katanya koma, saya kaget, kan katanya sudah sembuh 80 persen, hari ini banyak banget yang ngabarin aku (Yana Zein meninggal), dari teman-teman artis sama teman-teman wartawan," kata ibu satu anak itu.

[Baca juga: Nafa Urbach Mengenang Yana Zein]

Nafa menambahkan, dirinya juga sudah mendengar bahwa kondisi Yana yang mulai membaik diberitakan lantaran tak ingin membuat kedua anak Yana khawatir akan kondisi ibunya.

Yana Zein dikabarkan meninggal dunia akibat kanker payudara stadium empat yang dideritanya di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) dini hari tadi, setelah sebelumnya sempat mengalami koma.

[Baca juga: Anak Yana Zein: Mohon Maaf atas Kesalahan Mami]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com