Air Mata Ibunda dan Anak pada Ibadah Tutup Peti Jenazah Yana Zein

Kompas.com - 02/06/2017, 12:43 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses kebaktian penutupan peti jenazah Yana Zein berlangsung di Rumah Duka Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017) mulai pukul 11.09 WIB.

Tampak hadir dalam acara tersebut adalah ibunda Yana, Swetlana Zein, dan dua putrinya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

Mereka berdiri di barisan terdepan, tepat di samping kanan peti jenazah Yana. Ketika lagu rohani pertama dilantunkan, air mata mereka bercucuran.

Aurelia dan Alika tampak berangkulan seolah berusaha saling menguatkan. Mereka terus menangis sepanjang ibadah berlangsung.

Selain kerabat dan teman dekat Yana Zein, tampak artis peran Linggasuri dan Ayu Azhari ikut melayat.

Yana Zein meninggal dunia di usia 50 tahun akibat penyakit kanker payudara stadium empat yang dideritanya.

Ibu dua anak itu menghembuskan napas terakhirnya di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB, dan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.