Brad Pitt Ajak Anak-anak Chris Cornell Bermain di Universal Studio

Kompas.com - 03/06/2017, 13:26 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Brad Pitt terlihat menghabiskan waktu berkualitas bersama kedua anak Chris Cornell seminggu setelah tragedi kematian Cornell.

Aktor The War Machine yang diketahui bersahabat dengan sang vokalis Soundgarden ini, mengajak Toni (12) dan Christopher (11) jalan-jalan ke Universal Studio.

"Brad sangat menyayangi Chris dan tentu ia pun akan ada untuk keluarga Chris," ujar seorang sumber.

Ada penggemar yang mengunggah foto Pitt dan anak-anak ke sosial media pada hari itu. Mereka terlihat berjalan di sekitar Simpsons Land, menyesap butterbeer dari The Wizarding World of Harry Potter dan menikmati wahana Jurassic Park-themed water coaster.

[Baca juga: Brad Pitt Berhenti Minum Alkohol dan Ikut Terapi]

Cornell telah dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya di Los Angeles Hollywood Forever Cemetery seminggu setelah kematiannya yang mengejutkan di Detroit.

Ia ditemukan tak bernyawa di MGM Grand Detroid beberapa jam setelah tampil bersama Soundgarden di Fox Theatre. Pihak berwenang menyatakan Chris Cornell meninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri.

Pihak keluarga mengaku tak percaya bahwa Cornell akan melakukan hal tersebut, Sang istri, Vicky Karayiannis meyakini bahwa tindakannya adalah efek dari obat, yang mana dalam kasus tertentu memang dapat menyebabkan depresi dan membangkitkan pikiran untuk menyakiti diri sendiri.

[Baca juga: Pesan Kematian Chris Cornell di Konser Terakhir]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.