AKB48 Gandeng BNK48 Nyanyikan "Aitakata" dan "Fortune Cookies"

Kompas.com - 04/06/2017, 04:05 WIB
AKB48 akb48.co.jpAKB48
|
EditorBestari Kumala Dewi

BANGKOK, KOMPAS.com - Grup idola asal Jepang ini membuka penampilan mereka lewat lagu "Heavy Rotation" dalam acara Viral Fest Asia 2017 yang diadaka di Show DC, Bangkok, Sabtu (3/6/2017) malam.

Para penggemar langsung bersorak heboh melihat penampilan atraktif mereka di atas panggung. Banyak juga yang membawa lightstick warna-warni dan mengayunkannya di udara sembari turut menyanyikan lagu tersebut.

Yang mengejutkan, lagu kedua tak hanya mereka bawakan sendiri. Mereka berkolaborasi dengan grup idola asal Thailand yang juga merupakan sister group mereka, yakni BNK48. Mereka mendendangkan "Aitakata" dengan energik.

[Baca juga: Rain hingga AKB48 Akan Ramaikan Viral Fest Asia 2017]

 

Lalu, AKB48 sempat maju ke depan panggung supaya bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan para penggemar mereka. Sementara itu, BNK48 berada di belakang mereka sambil menari dan menyanyi bersama.

Kemudian, kedua grup ini membawakan lagu "Fortune Cookies" yang mana lagu ini juga memiliki tempo cepat seperti dua lagu sebelumnya.

Sayangnya, di Viral Fest Asia 2017 ini mereka hanya menyanyikan tiga lagu, karena keterbatasan waktu. Apalagi, mereka juga harus berbagi panggung dengan artis-artis dari negara lainnya.

Bagi Anda yang tak sempat menonton, jangan kecewa. Anda bisa menyaksikan penampilan AKB48 lewat video di bawah ini. 

[Baca juga: Grup Penari BET.A Ingin Bertemu Rain dan AKB48 di Viral Fest Asia 2017]

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X