Kartika Putri Sudah Kebal Ditanya soal Status

Kompas.com - 04/06/2017, 13:54 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Kartika Putri mengaku tak ambil pusing bila menghadapi pertanyaan soal status jomblonya pada hari raya Idul Fitri mendatang.

"Itu sih pasti akan ditanyain tiap Lebaran, silaturahim, apalagi kumpul keluarga, sekarang udah terbiasa, udah santai, udah nggak musingin sih, sekarang udah kebal," ungkap Tika saat ditemui di sebuah peluncuran poduk di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Bagi perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991itu  menemukan pria yang cocok menjadi pendamping hidupnya bukan hal mudah.

[Baca juga: Ini yang Jadi Penyebab Kartika Putri Putus dengan Kekasihnya]

"Adalah keluarga di grup (Whatsapp) udah nanya-nanya. It's not easy, pelan-pelan aja, daripada buru-buru," kata perempuan yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai presenter olahraga itu.

Beberapa waktu lalu Tika mengaku baru mengakhiri hubungan asmara dengan seorang pria yang ia rahasiakan identitasnya.

[Baca juga: Sudah Miliki Kekasih, Kartika Putri Malah Tak Tenang]

Kini, belajar dari pengalaman tersebut, bintang film Nenek Gayung itu mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Pastilah cari yang jauh lebih baik. Kalau sekarang lebih dewasa, jadi intropeksi diri belajar aja kemarin masalahnya apa, supaya enggak terulang lagi," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.