Berencana Umrah Saat Lebaran, Ini Doa Gilang Dirga

Kompas.com - 04/06/2017, 19:05 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan aktor Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa, tidak pulang kampung pada hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Enggak pulang, karena udah direncanain jauh-jauh hari, sama istri berdua doang insyaallah habis lebaran ini umrah," kata Gilang dalam sebuah acara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Gilang menambahkan ada doa khusus yang akan mereka panjatkan saat menjalani ibadah umrah nanti.

"Semoga aku bisa mendapatkan anak kembar. Pengin aja punya anak kembar, istri juga pengin kaya gitu," ucap artis yang jago menirukan suara beberapa pesohor hiburan Indonesia itu.

Meskipun begitu, Gilang yang mempersunting Adis pada 18 September 2016 itu tidak sedang menjalani program kehamilan.

"Belum sempat ke mana-mana, dokter juga belum. Tapi kita belum berani ngobrol kembar atau gimana-gimana, karena memang belum sama sekali sama dokter, belum program juga," ujar Gilang.

Pada Desember 2016 lalu, Gilang mengungkap melalui akun media sosialnya bahwa Adiezty sedang hamil.

[Baca juga: Gilang Dirga Umumkan Kehamilan Sang Istri]

"Anakkuuu...sehat2 terus yaaa...i love you sayangkuuu," tulis Gilang dalam sebuah keterangan foto hasil ultrasonografi atau USG.

Sayangnya, janin yang dikandung Adiezty mengalami masalah akibat pembuahan yang tidak sempurna. Akibatnya Adiezty pun terpaksa dikuret.

[Baca juga: Pembuahan pada Rahimnya Bermasalah, Istri Gilang Dirga Dikuret]

"Jadi ini istilahnya bukan keguguran. Kalau keguguran kan istilahnya ada pendarahan atau masalah di rahim. Nah kalau ini tuh enggak, hamil anggur juga enggak. Jadi yang salah itu pas awal pembuahan, pas pertemuan sel sperma dan sel telur itu," kata Adiezty saat ditemui di Pizza Kafe Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/1/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.