Gilang Dirga Jalani Ramadhan Pertama bareng Istri

Kompas.com - 04/06/2017, 20:33 WIB
Pembawa acara Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa saat diabadikan di Pizza Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPembawa acara Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa saat diabadikan di Pizza Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gilang Dirga mengatakan Ramadhan tahun ini berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Sebab sekarang dia sudah menjadi suami Adiezty Fersa. Mereka menikah pada 18 September 2016 lalu di Jakarta.

"Alhamdulillah sekarang puasa pertama bareng dengan istri. Dan rasanya memang berbeda karena ibadahnya dilakukan berdua jadi terasa lebih spesial," ungkap Gilang dalam sebuah acara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Selama Ramadhan ini Gilang mengaku tidak pernah meminta menu khusus berbuka puasa ataupun sahur kepada sang istri.

"Aku mah nyantai, telor dadar juga ayo. Yang penting terisi yang penting makan," sambungnya.

"Kalau bulan puasa menu favorit ya yang biasa kita jumpai kayak kolak. Tetapi rasanya beda pas di makan pas bulan puasa," ucao Gilang.

Di tengah kesibukannya mengisi program Ramadhan di televisi, Gilang berusaha menyempatkan berbuka puasa dan sahur dengan istri.

"Buka puasa justru jarang, tapi sekalinya bisa ya sempatkan sama-sama. Hari pertama sahur dan buka puasa bareng, alhamdulillah," tutur Gilang.

"Sahur juga kadang-kadang bareng. Cuma memang sekarang dia lagi enggak puasa tapi dia nemenin sahur. Luar biasa Istri aku tuh," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.