Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Punya Badan Bongsor, Aline Adita Jadi Bahan Ledekan

Kompas.com - 06/06/2017, 10:23 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Saat masih duduk di bangku sekolah, model Aline Adita (36) sudah memiliki badan yang tinggi dan bongsor. Hal itu membuatnya menjadi bahan ledekan teman-teman di sekolahnya.

“Jadi waktu itu aku enggak pede banget. Aku selalu diketawain, udah tinggi, bongsor. Kan sekolahku tuh, aku dari TK sampai SMA, waktu SMP tuh aku udah jadi cewek paling tinggi di sekolah. Buat mereka tuh kayak giant, giant,” ujar Aline saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (5/6/2017).

Sempat merasa minder dengan bentuk dan ukuran tubuhnya, Aline pun dimasukkan ke sekolah modelling oleh Ibunya.

“Terus Mamaku tuh masukkin aku ke sekolah modelling dan aku baru ngerasa kayak 'oohh di sini kumpulan wanita-wanita tinggi'. Aku mestinya enggak usah malu harus berbadan tinggi,” ujar wanita yang tengah menjalin kasih dengan pria asing bernama James ini.

“Aku harus tegak karena dulu badanku tuh bongkok banget, karena biar sama (tingginya) sama temen aku yang lain. Ya udah, mulai dari sekolah modelling lah mulai ke-boost confident-nya untuk tampil lebih percaya diri,” sambungnya.

[Baca juga: Aline Adita Andalkan Sepatu Hak Tinggi untuk Penampilannya]

Bagi Aline, memiliki postur tubuh tinggi tak perlu dijadikan hal yang mampu menurunkan rasa percaya diri. Sebaliknya, hal itu merupakan sebuah keuntungan.

“Kita harus mikir kalau kita dikasih badan tinggi itu adalah suatu keuntungan. Contohnya saat lagi nonton konser, wah yang lain berdesak-desakan dan berpanas-panasan, kita yang tinggi-tinggi tuh bahagia banget ngirup udara seger di atas,” kata wanita yang juga berprofesi sebagai penyiar radio ini.

“Gue selalu berusaha menghibur diri dan becandain teman-teman tuh kayak gitu,” pungkasnya.

[Baca juga: Aline Adita Menunggu Dilamar Sang Kekasih]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com