Aline Adita: Jangan Malu Punya Tubuh Tinggi

Kompas.com - 06/06/2017, 11:09 WIB
Aline Adita berfoto sesudah mengisi sebuah acara di Plaza Senayan, Jakarta, pada Senin (5/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAAline Adita berfoto sesudah mengisi sebuah acara di Plaza Senayan, Jakarta, pada Senin (5/6/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan artis peran Aline Adita (36) memang bertubuh tinggi. Namun, siapa sangka, dulu ia pernah merasa tak percaya diri karena menjadi siswi paling jangkung di sekolahnya.

Lulus dari sekolah modeling, yang dimasukinya atas saran ibunya, Aline tidak menyesal memiliki tubuh yang lebih tinggi dibandingkan dengan tubuh teman-temannya. Hal itu justru membuat rasa percaya dirinya meningkat.

Baca juga: Aline Adita Andalkan Sepatu Hak Tinggi untuk Penampilannya

Ketika dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta, pada Senin (5/6/2017), Aline mengatakan bahwa memiliki tubuh tinggi itu merupakan suatu kelebihan.

“Kita harus mikir kalau kita dikasih badan tinggi itu adalah suatu keuntungan. Contohnya, saat nonton konser, wah, yang lain berdesak-desakan dan berpanas-panasan, kita yang tinggi-tinggi tuh bahagia banget ngirup udara seger di atas,” tuturnya.

 “Gue selalu berusaha menghibur diri dan becandain temen-temen tuh kayak gitu,” tambahnya lalu tersenyum.

Baca juga: Gara-gara Punya Badan Bongsor, Aline Adita Jadi Bahan Ledekan

Selain itu, dengan memiliki tubuh tinggi, kita mungkin akan menjadi pusat perhatian.

“Mungkin kita juga harus bersyukur, karena ke mana-mana orang pasti ngeliatin aja. 'Gila tinggi banget tuh orang.' Tanpa tahu dia siapa, apa pekerjaan atau profesinya, tapi pasti orang, ‘Wah, tinggi banget tuh orang',” ucap pemeran film horor Danur ini.

“Jadi, kalau pun kita bertubuh tinggi ya, jangan jadi malu. Misalnya, cewek pakai high heels. Buat aku sih sekali-sekali on special occasion tetap tampil cantik aja,” ucapnya lagi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X