Sidang Cerai Lanjutan, Tsania Marwa dan Atalarik Absen

Kompas.com - 06/06/2017, 14:37 WIB
Tsania Marwa menghadiri sidang cerainya dengan Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017) pagi. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTsania Marwa menghadiri sidang cerainya dengan Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017) pagi.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang perceraian pasangan artis Atalarik Syah (44) dan Tsania Marwa (26) kembali digelar, Selasa (6/6/2017) di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Namun baik Tsania maupun Atalarik tidak hadir dalam sidang tersebut. Mereka diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

"Emang agendanya enggak hadir, jadi diwakilkan kami. Insya Allah sidang selanjutnya hadir," ungkap kuasa hukum Marwa, Busro Sapawi, saat ditemui usai sidang di PA Cibinong, Selasa (6/6/2017).

[Baca juga: Pihak Atalarik Syah Bantah Pernyataan Tsania Marwa]

Sidang yang dimulai pukul 12.00 WIB itu beragendakan jawaban Atalarik atas pernyataan pihak Marwa yang tetap ingin berpisah dari pria yang menikahinya pada 10 Febuari 2012 lalu itu

"Hari ini caranya replik atau jawaban dari yang disampaikan tergugat (pihak Atalarik). Kami tetap berpendapat untuk ajukan cerai dan anak diasuh oleh kami (pihak Marwa)," kata Busro.

[Baca juga: Kuasa Hukum Sebut Tsania Marwa Lebih Kurus karena Tekanan Batin]

Tsania Marwa dan Atalarik Syah yang usianya terpaut 18 tahun itu terlibat cinta lokasi ketika sama-sama bermain dalam sebuah judul sinetron, kini mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Diketahui, Tsania mendaftarkan gugatan cerai terhadap Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 14 Maret 2017 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.