Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunto Aji Sebut Putranya Mulai Tertarik dengan Musik

Kompas.com - 06/06/2017, 19:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jazz Kunto Aji sedang asik-asiknya melakoni peran sebagai seorang ayah. Pasalnya, buah hati dari pernikahaannya bersama Dwi Syariati itu sudah menginjak usia tujuh bulan dan suka mendengarkan ayahnya bernyanyi.

"Masih tujuh bulan, seru sih jadi rame, lucunya kan dia suka nangis, rewel, tapi kalau saya kasih duduk dan saya nyanyi, dia diem, dengerin saya," ungkap Aji saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Seperti dirinya, pria yang poluler setelah mengikuti ajang pencarian bakat itu mengatakan bahwa putranya juga tertarik dengan musik.

[Baca juga: Kini Kunto Aji dan Raisa Jadi Satu "Keluarga"]

"Itu anak saya emang ada interest ke musik sepertinya," katanya.

"Saya kemarin tur enam kota. Pas di Jogja sempat ikut, saya ajak ke atas panggung, dia enggak nangis sama sekali, padahal kadang ketemu orang baru aja takut, tapi ini enggak nangis sama sekali," tutur Aji bercerita.

Pria yang identik dengan kacamata besarnya itu menambahkan, dia berencana akan memberikan pendidikan musik pada sang anak.

"Enggak tahu sih, terserah dia, tapi emang harus ada pendidikan musik sih. Otak kanan kiri harus seimbang," tambah Aji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com