Kunto Aji Sebut Putranya Mulai Tertarik dengan Musik

Kompas.com - 06/06/2017, 19:31 WIB
Kunto Aji usai konser Nostalgia SMA: The 80s are Back, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKunto Aji usai konser Nostalgia SMA: The 80s are Back, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jazz Kunto Aji sedang asik-asiknya melakoni peran sebagai seorang ayah. Pasalnya, buah hati dari pernikahaannya bersama Dwi Syariati itu sudah menginjak usia tujuh bulan dan suka mendengarkan ayahnya bernyanyi.

"Masih tujuh bulan, seru sih jadi rame, lucunya kan dia suka nangis, rewel, tapi kalau saya kasih duduk dan saya nyanyi, dia diem, dengerin saya," ungkap Aji saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Seperti dirinya, pria yang poluler setelah mengikuti ajang pencarian bakat itu mengatakan bahwa putranya juga tertarik dengan musik.

[Baca juga: Kini Kunto Aji dan Raisa Jadi Satu "Keluarga"]

"Itu anak saya emang ada interest ke musik sepertinya," katanya.

"Saya kemarin tur enam kota. Pas di Jogja sempat ikut, saya ajak ke atas panggung, dia enggak nangis sama sekali, padahal kadang ketemu orang baru aja takut, tapi ini enggak nangis sama sekali," tutur Aji bercerita.

Pria yang identik dengan kacamata besarnya itu menambahkan, dia berencana akan memberikan pendidikan musik pada sang anak.

"Enggak tahu sih, terserah dia, tapi emang harus ada pendidikan musik sih. Otak kanan kiri harus seimbang," tambah Aji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.