Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenny Rachman Turut Bantu Pengobatan Julia Perez

Kompas.com - 06/06/2017, 22:49 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap datangnya bulan suci ramadan, artis senior Jenny Rachman melalui Yayasan Jiwa Ramah Sesama (JRS 18) yang dikelolanya rutin menggelar buka puasa bersama anak yatim.

Ramadhan kali ini, diwujudkan dengan mengusung tema Anugerah Ramadhan 2017 berbagi tali kasih bersama 500 anak yatim.

"Saya senang banget melihat mereka bahagia dan terhibur. Apalagi bisa berbuka bersama dengan mereka (anak yatim) dan membantu memberi bingkasan," kata Jenny di Crown Plaza Hotel, Jakarta akhir pekan lalu.

Peraih Piala Citra lewat film Kabut Sutra Ungu ini mengaku rutin menggelar acara semacam ini tiap Ramadan, selama 10 tahun di tempat yang sama.

"Ini momen langka, agar mereka juga merasakan makanan seperti yang biasa kita makan di hotel bergengsi ini. Kan biasanya makan cuma nasi box, tapi ini beda karena mereka bahagia mengambil makanannya sendiri sepuas hatinya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Jenny juga merilis himne dan mars yayasan yang digarap oleh musisi Dwiki Darmawan.

Selain itu, ada bantuan untuk pedangdut Julia Perez yang saat ini tengah dirawat di RSCM Jakarta.

"Alhamdulillah kami juga bisa memberikan sekadar bantuan dana untuk membantu pengobatan bagi sahabat kami Jupe," kata dia.

"Semoga dapat meringankan beban keluarga, namun jangan dilihat nilainya tapi ini adalah wujud kasih sayang kami kepada Jupe," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com