Jenny Rachman Turut Bantu Pengobatan Julia Perez

Kompas.com - 06/06/2017, 22:49 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap datangnya bulan suci ramadan, artis senior Jenny Rachman melalui Yayasan Jiwa Ramah Sesama (JRS 18) yang dikelolanya rutin menggelar buka puasa bersama anak yatim.

Ramadhan kali ini, diwujudkan dengan mengusung tema Anugerah Ramadhan 2017 berbagi tali kasih bersama 500 anak yatim.

"Saya senang banget melihat mereka bahagia dan terhibur. Apalagi bisa berbuka bersama dengan mereka (anak yatim) dan membantu memberi bingkasan," kata Jenny di Crown Plaza Hotel, Jakarta akhir pekan lalu.

Peraih Piala Citra lewat film Kabut Sutra Ungu ini mengaku rutin menggelar acara semacam ini tiap Ramadan, selama 10 tahun di tempat yang sama.

"Ini momen langka, agar mereka juga merasakan makanan seperti yang biasa kita makan di hotel bergengsi ini. Kan biasanya makan cuma nasi box, tapi ini beda karena mereka bahagia mengambil makanannya sendiri sepuas hatinya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Jenny juga merilis himne dan mars yayasan yang digarap oleh musisi Dwiki Darmawan.

Selain itu, ada bantuan untuk pedangdut Julia Perez yang saat ini tengah dirawat di RSCM Jakarta.

"Alhamdulillah kami juga bisa memberikan sekadar bantuan dana untuk membantu pengobatan bagi sahabat kami Jupe," kata dia.

"Semoga dapat meringankan beban keluarga, namun jangan dilihat nilainya tapi ini adalah wujud kasih sayang kami kepada Jupe," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.