Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Ada Momongan, Rinni Wulandari dan Jevin Julian Pacaran Lagi

Kompas.com - 07/06/2017, 09:06 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebulan setelah pasangan Jevin Julian dan Rinni Wulandari menjadi suami-istri di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rinni mengaku belum hamil.

“Belum, doain aja,” kata Rinni saat dijumpai di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Selain itu mereka belum memikirkan untuk mengikuti program kehamilan. Mereka juga tak memiliki rencana menunda momongan.

[Baca juga: Jevin Julian: Semoga Kehidupan Baru dengan Rinni Wulandari Lancar]

“Sedikasihnya kan, dikasihnya baru. Kalau setahun belum ada, mungkin ke dokter. Sebelum itu manfaatin waktu berdua dululah,” ujar pelantun “Tetap Bahagia” ini.

“Mungkin Allah masih mau kita pacaran atau kerja dulu. Enggak menunda. Dari orangtua malah mau cepat-cepat. Tapi kan harus ada restu dari Allah dulu, doain aja secepatnya,” imbuhnya.

[Baca juga: Sah, Jevin Julian-Rinni Wulandari Jadi Suami Istri]

Lalu, personel grup musik Soundwave ini membocorkan sebenarnya mereka ingin memiliki tiga anak. Dua berjenis kelamin laki-laki dan satu berjenis kelamin perempuan.

“Jevin dan aku sebenernya mau punya formasi cowok, cowok, cewek. Tapi belum, kita juga belum mutuskan harus soalnya kan belum program,” terang Rinni.

“Anak pertama cowok sama cowok tuh seru aja, mereka bisa temenan dan jadi best friend. Adiknya cewek bisa dijagain sama mereka,” tutupnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com