Young Lex dan Filosofi Tato Wajah Ahok

Kompas.com - 07/06/2017, 21:08 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rapper Samuel Alexander alias Young Lex rupanya tak sembarangan merajah wajah Ahok di pada tangan kanannya. Pelantun "O Aja Ya Kan" ini menyebut tato itu punya filosofi tersendiri.

"Adanya di tangan kanan, karena semua tato yang ada di tangan kanan gue semuanya (bermakna) religius," ujar Young Lex dalam wawancara di gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Sementara, tato-tato pada tangan kirinya adalah semua hal yang berhubungan dengan apapun yang ia sukai.

[Baca juga: Young Lex Bicara soal Tato Wajah Ahok di Tangannya]

 

Young Lex punya alasan mengapa ia memilih menempatkan wajah Ahok pada 'bagian religius', bukannya pada 'bagian favorit'.

"Kebetulan agama gue sama dengan pak Ahok, jadi gue bikin konsep di tangan kanan," kata pria yang memulai kariernya dari YouTube itu.

"Gue ngidolain dia (Ahok), menurut gue salah satu figur Indonesia yang layak untuk ditato secara permanen, ya itu dia (Ahok)," tambahnya.

[Baca juga: Kini Wajah Ahok Hiasi Tangan Kanan Young Lex]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.