Aris "Idol" Marah Saat Tahu Istri Lapor Polisi

Kompas.com - 08/06/2017, 16:30 WIB
Penyanyi Indonesia Idol musim kelima (2008), Januarisman Runtuwene alias Aris Idol diabadikan usai menjalani shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Indonesia Idol musim kelima (2008), Januarisman Runtuwene alias Aris Idol diabadikan usai menjalani shooting program bincang-bincang Rumpi, di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Vokalis Aris "Idol" mengaku marah saat tahu bahwa sang istri, Fany membuat laporan kehilang dirinya ke pihak kepolisian.

Hal ini dilakukan Fany lantaran suaminya itu sudah tiga hari tidak ada kabar. Kini setelah ia kembali, laporan itupun dicabut.

"Ya dicabut. Makanya saya marah-marah kenapa pakai laporan (polisi) jadi dicari-cari gini," kata Aris saat dihubungi wartawan Kamis (8/6/2017).

Awalnya, sang istri lah yang terlebih dahulu marah setelah tahu alasan kepergian pemenang Indonesian Idol 2008 itu.

"Awalnya sih marah, tapi setelah saya jelasin ya sudah marahnya berhenti," ucapnya.

[Baca juga: Kronologi Hilangnya Aris Idol]

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, diketahui Aris menghilang setelah mengantarkan penumpangnya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan pada Senin (5/12/2017).

Ia mengaku sengaja  "menghilang" karena ingin fokus bekerja sebagai pengemudi taksi online, mengingat istrinya, Rosillia Octo Fany, selalu mengecek keberadaannya.

Istrinya pun cemas dan memutuskan untuk membuat laporan kehilangan ke pihak kepolisian. Namun pada Kamis ini, suaminya itu tiba-tiba pulang ke rumah.

[Baca juga: Aris Idol Ungkap Alasan Sengaja Menghilang Tiga Hari]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.