Jadi Produser Grup Jepang, Kevin Aprilio Bakal Kursus Bahasa Jepang

Kompas.com - 08/06/2017, 18:14 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Kevin Aprilio mengatakan ia akan belajar bahasa Jepang agar bisa berkomunikasi dengan grup idola Enka Girls.

"Mungkin ya, aku belajar deh bahasa Jepang, nanti kursus biar gampang ngobrol," kata Kevin saat diwawancarai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Sebagai informasi, Kevin menjadi co-producer grup vokal asal Negeri Sakura tersebut. Enka Girls memiliki delapan personel, yakni Risa, Minami, Airi, Shi Chan, Anju, Rui, dan Honomi.

[Baca juga: Kekasih Kevin Aprilio Mengaku Pencemburu]

Kevin menuturkan selama ini ia belajar bahasa Jepang hanya dari film-film anime yang ia tonton.

"Selama ini nonton anime aja belajar dari situ, dikit-dikit bisa, tapi enggak bisa ngomong. Aku kepengin (kursus bahasa Jepang) juga sih," tutur pemilik manajemen artis Aprilio Kingdom itu.

[Baca juga: Kevin Aprilio Bocorkan Rencana Pernikahannya]

Kevin juga akan menciptakan empat lagu untuk dinyanyikan Enka Girls dalam dua bahasa.

"Di sini aku bantu buatin lagu, nanti ada bahasa Jepang sama Indonesianya, kebanyakan inspirasi musiknya dari lagu anime," imbuh pria kelahiran 7 April 1990 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.