Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Aprilio Siap Orbitkan Idol Grup Asal Jepang

Kompas.com - 08/06/2017, 19:16 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Kevin Aprilio akan menjadi co producer idol grup asal Jepang bernama Enka Girls, yang beranggotakan Risa, Minami, Airi, Shi Chan, Anju, Rui, dan Honomi.

"Jadi saya ada proyek sama Enka Girls, ini idol grup ya bukan girl band. Grup ini udah terkenal di Jepang tapi saya jadi co producer-nya di Indonesia," kata Kevin saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Pentolan grup musik Vierratale itu juga memperkenalkan salah satu anggota dari idol grup yang akan ia orbitkan di Indonesia itu.

"Mereka mau ngembangin sayap di Indonesia dengan cara menggandeng aku sebagai co produser-nya mereka," ucap pria berusia 27 tahun itu.

"Jadi kalau di Indonesia aku penanggung jawabnya, aku bantu promoin mereka disini, disamping Risa salah satu anggotanya" sambungnya.

[Baca juga: Kevin Aprilio: Tidak Akan Ulangi Kesalahan Kedua]

 

Putra pasangan Addie MS dan Memes itu menuturkan kerjasamanya dengan Enka Girls berawal dari ketertarikan pihak Enka Girls dengan salah satu lagu Vierratale.

"Ini dimulai dari lagu Vierratale yang judulnya "Faith", itu mereka suka lalu di-cover sama mereka, bahasa Jepang dan Indonesia dijadiin satu gitu," tutur Kevin.

Kevin menambahkan selain mempromosikan, dirinya juga akan membuat empat buah lagu baru yang nantinya akan dinyanyikan Enka Girls di Indonesia.

"Tugas aku bikin lagu, tapi kita mulai dari lagu Vierratale yang "Faith" itu,setahun ya sekitar empat lagu lah" tambahnya.

[Baca juga: Jadi Produser Grup Jepang, Kevin Aprilio Bakal Kursus Bahasa Jepang]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com