Katy Perry Buka Suara Soal Permusuhannya dengan Taylor Swift

Kompas.com - 09/06/2017, 04:05 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Ketika Katy Perry bicara tentang permusuhannya dengan Tayor Swift pda James Corden beberapa minggu lalu, tampaknya itu bukanlah akhir pembicaraan.

Pasalnya, dalam wawancara terbaru dengan NME minggu ini, Perry kembali membahas permasalahannya dengan Swift seakan ia sangat ingin mengonfirmasi apa yang sebenarnya terjadi pada mereka.

Perry mengungkapkan alasannya membicarakan hal ini pada James Corden saat acara Carpool, "James Corden membuat saya dan seluruh dunia merasa aman," ujarnya.

"Tak ada seorang pun yang menanyakan cerita persoalan ini dari sisi saya. Padahal selalu ada tiga sisi dalam setiap cerita: satu, dua, dan kebenaran."

[Baca juga: Putus dari Orlando Bloom, Katy Perry Potong Rambut]

Drama Perry dan Swift diduga berawal karena Perry "mencuri" penari cadangan Swift. Pada 2014, Swift pernah berbicara pada Rolling Stone tentang frenemy secara umum, dan banyak yang berspekulasi bahwa itu adalah Perry:

"Selama bertahun-tahun, Saya tak pernah yakin apakah kami berteman atau tidak. Ia mendatangi saya pada acara penghargaan, berbicara sesuatu, dan pergi, dan saya berpikir, 'Apakah kita berteman? Ataukah ia hanya memberi saya penghinaan terburuk dalam hidup saya?' Ia melakukan sesuatu yang sangat mengerikan," kata Swift.

"Dari situ saya berpikir, 'Oh, ternyata kita benar-benar bermusuhan.' Dan itu sama sekali bukan soal pria! Ini adalah tentang bisnis... Pada dasarnya ia mencoba menyabotase semua tur arena. Dia berusaha merekrut orang sebanyak mungkin yang saat itu bekerja bersama saya."

"Dan yang mengejutkan, saya seperti tak menyadarinya selama ini - Anda takkan percaya, betapa saya sangat membenci konflik. Jadi, saat ini saya memilih menghindarinya. Ini terasa aneh dan saya tak menyukainya," jelas Swift.

[Baca juga: Taylor Swift dan Kim Kardhasian Tak Saling Bicara]

Tak sampai di situ, Swift pun membuat sebuah lagu yang terinspirasi dari kejadian ini, "Bad Blood". Bahkan, diketahui Perry meresponnya melalui lagu berjudul "Swish Swish".

Di sisi lain, Perry juga merasa tak bisa tinggal diam. "Saya bukan Buddha, masalah ini membuat saya kesal," ujarnya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Elle

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.