Ingin Lebih Fokus Beribadah, Dewi Sandra Tolak Sinetron Kejar Tayang

Kompas.com - 10/06/2017, 04:05 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Di bulan ramadhan tahun ini, artis peran Dewi Sandra mengaku sengaja tak menerima tawaran sinetron kejar tayang. Ia pun bisa lebih fokus menjalani ibadah di bulan suci ini.

"Yang pasti aku enggak shooting, lebih santai, fokusnya dengan kegiatan-kegiatan aku, enggak harus hafalin atau apa," katanya saat ditemui di acara The Blossom of Ramadhan berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim piatu di Taman Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017).

Salah satu contohnya adalah dengan kegiatannya yang tak terlalu sibuk, Dewi bisa menjalankan shalat tarawih tepat waktu.

"Alhamdulillah tarawihnya dapat, enggak ditengah-tengah malam. Biasanya kalau shooting kita selesai jam 12, jadi tarawihnya sendirian di rumah jam 01.00 WIB atau jam 02. 00 WIB, berat banget," ucapnya.

[Baca juga: Dewi Sandra Ingin Fokus Shalat Tarawih di Masjid]

 

Menurut Dewi, dirinya sudah bekerja selama sebelas bulan sebelum bulan puasa. Sehingga, ia ingin memanfaatkan satu bulan penuh untuk fokus beribadah.

"Iya, alhamdulillah aku bertambah tua, kita harus jujur. Kalau aku mau kejar job dari 11 bulan dan di bulan yg satu ini harus kejar lagi, sayang banget. Umur, waktu, belum tentu tahun depan saya ketemu lagi sama Ramadhan," ujarnya.

[Baca juga: Dewi Sandra Tak Mau Lagi Main Sinetron Saat Ramadhan]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.