Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Lebih Fokus Beribadah, Dewi Sandra Tolak Sinetron Kejar Tayang

Kompas.com - 10/06/2017, 04:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Di bulan ramadhan tahun ini, artis peran Dewi Sandra mengaku sengaja tak menerima tawaran sinetron kejar tayang. Ia pun bisa lebih fokus menjalani ibadah di bulan suci ini.

"Yang pasti aku enggak shooting, lebih santai, fokusnya dengan kegiatan-kegiatan aku, enggak harus hafalin atau apa," katanya saat ditemui di acara The Blossom of Ramadhan berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim piatu di Taman Bintaro Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017).

Salah satu contohnya adalah dengan kegiatannya yang tak terlalu sibuk, Dewi bisa menjalankan shalat tarawih tepat waktu.

"Alhamdulillah tarawihnya dapat, enggak ditengah-tengah malam. Biasanya kalau shooting kita selesai jam 12, jadi tarawihnya sendirian di rumah jam 01.00 WIB atau jam 02. 00 WIB, berat banget," ucapnya.

[Baca juga: Dewi Sandra Ingin Fokus Shalat Tarawih di Masjid]

 

Menurut Dewi, dirinya sudah bekerja selama sebelas bulan sebelum bulan puasa. Sehingga, ia ingin memanfaatkan satu bulan penuh untuk fokus beribadah.

"Iya, alhamdulillah aku bertambah tua, kita harus jujur. Kalau aku mau kejar job dari 11 bulan dan di bulan yg satu ini harus kejar lagi, sayang banget. Umur, waktu, belum tentu tahun depan saya ketemu lagi sama Ramadhan," ujarnya.

[Baca juga: Dewi Sandra Tak Mau Lagi Main Sinetron Saat Ramadhan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com