Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Meninggal, Melly Goeslaw Ajak "Followers" Mendoakan

Kompas.com - 10/06/2017, 12:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com—Musisi Melly Goeslow mengungkapkan rasa duka citanya atas meninggalnya artis peran dan penyanyi Julia Perez. Hal itu diungkapkan melalui akun instagram miliknya pada Sabtu (10/6/2017).

“Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Jupe, Allah telah mengakhiri segala rasa sakitmu, Insya Allah Dia tempatkan kamu di SurganNya. Mengampuni semua kesalahan dan dosa. Terimakasih sudah melukiskan karya dan kenangan indah utk industri seni tanah air, keceriaanmu akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi keluarga, sahabat dan seluruh pencintamu,” tulis Melly.

 

Tak hanya mengungkapkan rasa duka cita, Melly juga mengajak para pengikut akun Instagramnya untuk mendoakan pelantun "Belah Duren” tersebut.

“Mohon keihlasannya utk membacakan Alfatehah untuk almarhumah Jupe,” imbuhnya.

Istri dari musisi Anto Hoed ini juga mengingatkan para pengikutnya untuk tak beriklan di kolom komentar dalam unggahannya kali ini.

[Baca juga: Julia Perez Meninggal Dunia]

“Dan terimakasih atas pengertiannya utk tdk beriklan apapun diatas berita duka ini,” katanya.

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/6/2017). Jupe meninggal setelah berjuang melawan kanker mulut rahim stadium empat.

[Baca juga: Adik Julia Perez: I Love You Yuli]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com