Ibu dan Adik Julia Perez Tak Kuasa Tahan Tangis

Kompas.com - 10/06/2017, 16:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda mendiang artis peran Julia Perez, Sri Wulansih, tak henti-hentinya menangis sejak meninggalkan rumah duka di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Sabtu (10/6/2017).

Begitu pula dengan adiknya, yakni Della Perez. Tangisannya berlanjut ketika Jupe masuk ke dalam Masjid Al-Ikhlas untuk dishalatkan.

Wajah Sri tampak begitu pucat dan berurai air mata. Ia ditenangkan oleh kerabatnya dengan dipeluk. Sementara itu, Della terlihat menenangkan diri dengan mengendong anaknya.

Jenazah Jupe dishalatkan pada pukul 15.45 WIB. Jenazah diantar oleh para kerabat dan teman-teman artis.

Tampak Eko Patrio, Indra Herlambang, Billy Syahputra, dan Denny Cagur ikut menyalatkan jenazah pelantun lagu "Belah Duren" itu.

Jupe mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada pukul 11.12 WIB akibat kanker serviks stadium empat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.