Ayu Dewi: Julia Perez Itu Ceria, Kuat, dan Tulus

Kompas.com - 10/06/2017, 17:21 WIB
Ayu Dewi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAyu Dewi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran, pembawa acara, dan penyanyi dangdut  Julia Perez (36) atau Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, karena kanker serviks stadium empat.

Pembawa acara Ayu dewi pun juga mengucapkan bela sungkawanya lewat Instagram. Ia mengunggah foto dirinya sedang berpose bersama Jupe.

Bagi Ayu, Jupe adalah sosok yang ceria dan tulus. Hal itulah yang membuat Jupe banyak disenangi dan dihargai orang lain.

"Ceria...Ceria...Ceria Kuat...Kuat...Kuat Happy...Happy...Happy Tulus...Tulus...Tulus i'll remember you this way.. The way that made us love and respect you," tulis Ayu.

"Insyaa Allah, Al Fatihah kan terus mengalir dalam doa kita untuk Jupe. Because we all see you more than a friend. We admire you and your beautiful soul. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. In syaa Allah tempat Terindah utk Jupe di Sisi Tertinggi Mu Ya Rab. We love You, Selalu," sambungnya.

Telah diberitakan, manajer Jupe, Mario Markoneng, menyatakan bahwa Jupe telah tiada. "Ya, benar meninggal," kata Markoneng sembari terisak ketika dihubungi pada (Sabtu 10/6/2017) siang.

[Baca juga: Julia Perez Meninggal Dunia ]

Hal tersebut juga dikonfirmasi adik Jupe, Nia Anggia lewat akun Intagram-nya @anggitheperez.

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI," tulisnya.

[Baca juga: Adik Julia Perez: I Love You Yuli ]

Untuk diketahui, pada Kamis lalu (8/6/2017), Jupe menjalani operasi organ pencernaan yang diduga mengalami pelengketan karena efek radiasi untuk mengobati kanker serviksnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.