Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe ke Nikita Mirzani: Baik-baik ya, Gue Mau Pergi

Kompas.com - 12/06/2017, 19:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengaku mendapat firasat sebelum rekannya penyanyi dangdut Julia Perez meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017) lalu.

Beberapa hari sebelum Jupe berpulang, Nikita yang tengah berada di Italia tiba-tiba memimpikan Jupe.

"Mimpi tiba-tiba dia telepon, kami ngobrol. Terakhir waktu Niki masih di Italy, Niki sempet mimpi sekali. Abis itu Niki cerita sama pacar Niki soalnya Niki nangis bangun tidur, kayak bener," kata Nikita usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017) sore.

Pasalnya, dalam mimpi Nikita, Jupe seakan ingin berpamitan dengannya.

"Soalnya dia (Jupe) bilang di telepon, 'Lu baik-baik ya, kayaknya nanti kita enggak ketemu lagi karena gua mau pergi', 'Pergi ke mana?', aku bilang gitu, 'Jangan jauh-jauh'. Terus udah," kata Nikita.

Kemudian pada Sabtu, tepat ketika Jupe meninggal dunia, Nikita pulang ke Indonesia. Dalam pesawat ia mendadak membuka obrolan WhatsApp-nya dengan Jupe.

"Pas tidur di pesawat juga tiba-tiba pengin cek WA dia dari dulu. Karena Niki jarang hapus chat, Niki ada chat kak Jupe. Dari delapan bulan lalu ada semua. Tiba-tiba pengin bacain aja, ketawa sendiri denger voice note-nya, udah itu Niki tidur," ucap Nikita.

Ternyata saat sampai di Jakarta, ia mendapat kabar bahwa Jupe telah tiada.

"Tahu kabarnya waktu masih di jalan ke Jakarta (dari bandara). Sempet enggak percaya dan orang pertama yang Niki cek akun Instagram-nya itu koko Ruben. Pas lihat dia posting terus ada juga Insta Story, baru lemes, kayak enggak percaya," kata Nikita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com