Jupe ke Nikita Mirzani: Baik-baik ya, Gue Mau Pergi

Kompas.com - 12/06/2017, 19:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mengaku mendapat firasat sebelum rekannya penyanyi dangdut Julia Perez meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017) lalu.

Beberapa hari sebelum Jupe berpulang, Nikita yang tengah berada di Italia tiba-tiba memimpikan Jupe.

"Mimpi tiba-tiba dia telepon, kami ngobrol. Terakhir waktu Niki masih di Italy, Niki sempet mimpi sekali. Abis itu Niki cerita sama pacar Niki soalnya Niki nangis bangun tidur, kayak bener," kata Nikita usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017) sore.

Pasalnya, dalam mimpi Nikita, Jupe seakan ingin berpamitan dengannya.

"Soalnya dia (Jupe) bilang di telepon, 'Lu baik-baik ya, kayaknya nanti kita enggak ketemu lagi karena gua mau pergi', 'Pergi ke mana?', aku bilang gitu, 'Jangan jauh-jauh'. Terus udah," kata Nikita.

Kemudian pada Sabtu, tepat ketika Jupe meninggal dunia, Nikita pulang ke Indonesia. Dalam pesawat ia mendadak membuka obrolan WhatsApp-nya dengan Jupe.

"Pas tidur di pesawat juga tiba-tiba pengin cek WA dia dari dulu. Karena Niki jarang hapus chat, Niki ada chat kak Jupe. Dari delapan bulan lalu ada semua. Tiba-tiba pengin bacain aja, ketawa sendiri denger voice note-nya, udah itu Niki tidur," ucap Nikita.

Ternyata saat sampai di Jakarta, ia mendapat kabar bahwa Jupe telah tiada.

"Tahu kabarnya waktu masih di jalan ke Jakarta (dari bandara). Sempet enggak percaya dan orang pertama yang Niki cek akun Instagram-nya itu koko Ruben. Pas lihat dia posting terus ada juga Insta Story, baru lemes, kayak enggak percaya," kata Nikita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.