Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Nikita Mirzani Tertarik Berpacaran dengan Bule

Kompas.com - 12/06/2017, 22:22 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang film Nikita Mirzani (32) baru punya kekasih baru, seorang bule asal Naples, Italia, yang bernama Paulo.

Wanita yang akrab disapa Niki itu menjelaskan alasan mengapa dirinya selalu mencari pria bule untuk menjadi kekasih.

"Kenapa selalu bule? Karena bule romantis. Niki kan orangnya sukanya dimanja dan diperhatiin. Karena memang Niki anak satu-satunya perempuan," kata Niki saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

"Kalau bule tuh dia bisa ngasih perhatian lebih. Romantisnya itu beda sama orang Indonesia," sambungnya.

Janda dua anak itu menjelaskan, perbedaan bule dengan warga negara Indonesia berbeda dari sisi perhatiannya terhadap perempuan.

"Kalau bule tuh romantis banget. Orang Indonesia tuh kan straight to the point gitu. Kalau orang bule kan enggak ada intro dulu," ucapnya seraya tertawa.

Sebelum dengan Paulo, Niki sempat menjalin kisah cinta dengan pria bule asal Prancis. Bahkan saat masih berpacaran, video ciuman mesra Niki dan sang kekasih beredar luas.

Bintang film Comic 8 itu menegaskan bahwa ia tidak takut menjalani hubungan asmara dengan bule kembali, kendati sempat sempat gagal menjalin asmara dengan lelaki Prancis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com