Ini Bukti Song Joong Ki Berada di Bali

Kompas.com - 13/06/2017, 17:43 WIB
Song Joong Ki ISTIMEWASong Joong Ki
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Jagat media sosial sedang heboh lantaran sejak Selasa (13/6/2017) pagi, beredar kabar bahwa aktor Korea Selatan yang melejit lewat drama Descendent of the Sun, Song Joong Ki, berada di Bali.

Awalnya kabar itu simpang siur. Namun, akhirnya bukti-bukti keberadaan Song Joong Ki di Pulau Dewata banjir di dunia maya. Sejumlah rekaman video dan foto menunjukkan pria kelahiran 19 September 1985 itu tengah berada di Bandara International Ngurah Rai.

 

Beberapa penggemar berhasil mengabadikan pria diduga Song Joong Ki yang berjalan di bandara sambil mengenakan pakaian serba hitam.

Meski ada topi dan masker yang menutupi wajahnya, tetapi wajahnya jelas terlihat dalam beberapa foto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Salah satu video yang diunggah oleh akun Twitter @TheDramaKorea, memperlihatkan Song Joong Ki yang berjalan menggendong dua tas mencoba menutupi wajahnya dengan tangan kanan.

Tampak pula beberapa orang mulai mengikutinya sambil mengambil gambar. Kali ini ia berjalan lebih santai, namun sempat menepis halus seseorang dengan tangan kirinya.

Tak diketahui kapan tepatnya foto dan video tersebut diambil. Juga apakah Song Joong Ki bersama seorang pria yang menemaninya baru tiba di bandara Ngurah Rai atau akan bertolak pulang ke Korea Selatan.

Namun, pada akhir video, pria mirip Song Joong Ki itu berbalik sebentar ke arah orang-orang yang mengambil gambarnya lalu mengangkat kedua tangannya. Seakan ia mengisyaratkan agar mereka berhenti memotret dan merekamnya.

Pria diduga Song Joong Ki itu kemudian berjalan di antara deretan mobil serta taksi yang terparkir.

"170613 #SongJoongKi at Ngurah Rai Bali heading back to Korea. Seriously I can't believe this. Am I dreaming?" tulis akun Twitter bernama @genovevamelina.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.