Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aris "Idol" Berniat Kembali ke Dunia Musik

Kompas.com - 13/06/2017, 19:46 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Januarisman (32) atau Aris "Idol" berniat untuk kembali ke dunia musik yang telah ditinggalkannya beberapa waktu. ]

"Pengin sih. Cuma mudah-mudahan setelah kejadian ini (Aris menghilang tiga hari tanpa kabar), semoga ada hikmahnya. Semoga aku bisa fokus lagi (ke dunia musik)," ungkap Aris saat berbincang dengan wartawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).

Untuk memuluskan keinginannya itu, Aris berharap mantan vokalis ST12 yang kini menjadi produser Charlie Van Houten, bisa membantunya kembali berkarya.

"Aku lagi cari investor. Pengin minta juga sama Charlie Van Houten. Kalau memang bisa bantu ya aku bisa lagi," ucap Aris.

Demi mewujudkan impiannya kembali ke dunia musik Tanah Air, Aris sempat memublikasikan foto band yang ia gawangi di Instagram.

"Baru kemarin aku share di Instagram, aku share foto band aku, caption-nya aku lagi cari investor. Dan mudah-mudahan bisa kerja sama dengan aku, aku enggak punya modal," kata Aris.

"Mudah-mudahan adalah yang mau modalin aku. Mudah-mudahan ini kesempatan terakhir aku, aku juga mau buktiin pada masyarakat Indonesia, dan terutama keluarga aku, anak dan istri, kasih aku kesempatan, ini terakhir kali untuk membuktikan aku di musik untuk membahagiakan mereka berdua," imbuhnya.

Mengenai pekerjaannya sebagai sopir taksi online, Aris mengaku hanya bekerja paruh waktu saja.

[Baca: Aris "Idol" Jadi Sopir Taksi Online demi Menyambung Hidup]

"Karena di Grab Car ini aku sampingan aja. Ada mobil nganggur, cicilan jalan terus, pendapatan enggak ada, ya udah aku sambilan aja," katanya.

Namun, Aris membantah dirinya sengaja menghilang tanpa kabar selama tiga hari dengan tujuan untuk mendomoleng popularitas namanya yang mulai tenggelam.

"Eggak, sumpah demi Allah, enggak ada. Ini real," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com