Ibunda Penuhi Apa yang Diinginkan Julia Perez Jika Pulang ke Rumah

Kompas.com - 14/06/2017, 14:55 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara, penyanyi dangdut, dan artis peran Julia Perez (36) atau Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12. WIB, karena kanker serviks stadium empat.

Namun, ibu Jupe, Sri Wulansih, tetap memenuhi apa yang diminta oleh putri sulungnya itu, jika Jupe bisa pulang dari rumah sakit ke kediamannya di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Baca juga: Dewi Perssik Berupaya Tenangkan Ibunda Jupe Saat Tahlilan

Hal itu diungkapkan oleh asisten pribadi Jupe, Diana Anastasia, melalui sebuah video pada akun Instagram miliknya, @dianajupemanagement, pada Selasa (14/6/2017).

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Diana bersama Sri dan adik Jupe, Della Perez, berikut dua asisten rumah tangga (ART) mereka, terlihat sedang memasang seprei berwarna cokelat pada kasur tempat tidur milik pelantun lagu "Belah Duren" itu.

Baca juga: Jupe: Saya Ingin Pas Belah Duren Disiarkan Langsung

Mereka tampak sambil berbincang-bincang mengenang Jupe. Mereka juga tidur-tiduran di kasur yang telah dibungkus seprei yang diinginkan Jupe tersebut.

"Sepre baru yang Yuli pesen ke Mama Sri blm kesampean dipasang sebelum yuli pulang raffles, skr mama pasang dikamar yuli, kamar yang biasa yuli tempatin, ngumpul sama keluarga yuli,dan aktifitas yuli," tulis Diana.

"Ya Allah jd sedih ada dikamar ini biasa nemenin mamita nonton dvd, mandi sama ponakan2nya, nemenin mamita tidur..Semuanya tinggal kenangan..Kita semua kehilangan banget sama Yuli..Yuli udah bahagia disana..Makasi yuli untuk semuanya aku ngga akan lupa semua kebaikan kamu untuk aku," tulisnya lagi.

Jenazah Jupe dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Cilangkap, Jakarta Timur, pada Sabtu yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.