Dea "eks HiVi" Bakal Gantikan Posisi Giring "Nidji"? - Kompas.com

Dea "eks HiVi" Bakal Gantikan Posisi Giring "Nidji"?

Kompas.com - 14/06/2017, 21:30 WIB
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Dea Dalila atau Dea eks HiVi saat dijumpai dalam acara Buka Bersama Bersatu dalam Ramadhan di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalila Azkadiputri atau yang sering dikenal dengan nama Dea "eks HiVi" dikabarkan akan menggantikan vokalis grup band Nidji, yakni Giring Ganesha.

"Itu kayaknya hanya desas-desus. Kalau kolaborasi memang iya di album Nidji yang baru. Kalau untuk menggantikan ya enggak," ungkap Dea saat dijumpai di acara Buka Bersama Musica Studio's di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Untuk diketahui, Giring sendiri berencana berhenti sementara dari band yang telah membesarkan namanya itu. Alasannya, ia ingin berkuliah dan fokus pada bisnis website-nya.

Beberapa waktu lalu memang beredar kabar bahwa akan ada pengganti vokalis Nidji untuk sementara waktu. Salah satu kandidatnya adalah Dea.

Dea sendiri mengaku apabila ia mendapat tawaran untuk bernyanyi bersama Nidji, ia tidak akan menolak. Namun, bukan untuk menggantikan posisi Giring sebagai vokalis.

"(Kalau diminta menggantikan Giring) ya, aku bingung jawabnya. Masalahnya mereka istilahnya di atas, aku di bawah (masih baru). Kalau ditawarin untuk naik ke atas jelas mau. Cuma mungkin untuk project kolaborasi aja," ujarnya.

[Baca juga: Nidji Tolak Pengganti Giring]

 

Sementara itu, kini Dea mengaku sudah mantap bersolo karier setelah dirinya tak lagi bergabung dengan HiVi dan usai ia merampungkan pendidikan kuliahnya.

"Karena udah selesai semua urusan terhadap orangtua, yaitu pendidikan, aku memutuskan solo karier. Kebetulan tim Musica (Musica Studio's) mengajak aku gabung, jadi why not? Karena banyak musisi Indonesia yang aku suka dari sini," tutupnya.

[Baca juga: HiVi Daur Ulang Single dengan Vokalis Baru]


EditorBestari Kumala Dewi

Close Ads X