Rizal "Band Armada" Takut Ditanyai Kapan Nikah

Kompas.com - 15/06/2017, 14:44 WIB
Rizal Armada diabadikan di sela acara buka puasa bersama penyandang disabilitas di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRizal Armada diabadikan di sela acara buka puasa bersama penyandang disabilitas di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada satu pertanyaan yang dihadapi Rizal Disandi (31) ketika berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Lebaran.

Pertanyaan yang "menakutkan" bagi vokalis Band Armanda itu adalah 'kapan nikah'. Ia selalu mendapat pertanyaan itu setiap kali ada acara berkumpul dengan keluarga besar.

"Sampai sekarang masih aman-aman aja. Karena belum Lebaran kan. Pas Lebaran tuh banyak yang tanya-tanya 'kapan nikah?'," kata Rizal saat ditemui di sela acara gerakan sosial #kitasama di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Saat ini Rizal sedang memadu kasih dengan Monica Imas, vokalis band The Sign. Rizal mengaku belum memastikan kapan akan meminang sang kekasih.

"Yang akan menjalani kan Rizal sendiri. Jadi memang yang terbaik saya yang tahu. Paling anak-anak cuma ngelihat aja, wah asyik nih anaknya, sama teman-teman Armada juga," sambung dia.

Di antara semua personel, hanya Rizal yang belum berkeluarga. Namun, ia mengaku santai meski teman-temannya kadang mencandainya untuk segera berumah tangga.

"Ya walau begitu, masih aman-aman aja sih," kata dia.

"Orangtua juga mulai nanya-nanya. Kan umur sudah kepala tiga," lanjut dia menjawab pertanyaan tentang apakah ada tekanan dari orangtua untuk segera menikah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X