Adipati Dolken Kejar Setoran demi Rumah Empat Lantai

Kompas.com - 15/06/2017, 21:17 WIB
Adipati dolken saat berpose di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (2/2/2017). KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIAdipati dolken saat berpose di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (2/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa tahun belakangan ini artis peran Adipati Dolken kejar setoran untuk mewujudkan salah satu mimpinya, yakni memiliki sebuah rumah.

"Alhamdulillah setiap puasa, gue selalu shooting, empat tahun belakangan ini gue shooting terus," kata Adipati di sela acara buka puasa bersama di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017) malam.

"Iya, gue kejar setoran tahun ke tahun demi rumah yang sampai sekarang belum jadi-jadi," tambahnya.

Sebenarnya rumah baru Adi nanti yang berlokasi di Bintaro sudah hampir selesai. Kira-kira pembangunannya tinggal 10 persen lagi.

"Udah hampir jadi, udah 90 persen lah. Lagi dibangun. Jadi rumah gua ini ada tiga setengah lantai (paling atas rooftop). Luasnya 313 meter," ujar Adipati.

Punya rumah sendiri, lanjut pemain film Pertaruhan itu, sudah direncanakan sejak berkarier di dunia hiburan. Ia dari dulu memimpikan bisa membangun rumah sendiri dari hasil keringatnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau dalam kehidupan gue sendiri untuk mencapai sesuatu at least gue harus buat sesuatu dengan penghasilan gue sendiri. Jangan sampe gue buang-buang begitu aja tanpa hasil apa-apa. Buat gue target terakhir gue rumah. Kalau udah punya rumah abis itu baru ke next step. Gue bawa bapak gue ke situ, gue berkeluarga di situ," ujar Adipati.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.