Sudah "Move On", Pamela Bowie Punya Pacar Baru

Kompas.com - 16/06/2017, 20:32 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sesudah putus pacaran dari penyanyi dan artis peran Joshua Suherman, artis peran Pamela Bowie (23) menyatakan sudah memiliki kekasih baru.

Baca juga: Hubungan Pamela Bowie dan Joshua Suherman Kandas Lagi

Pada akun Instagram-nya, Pamela tak segan menautkan nama Rubin Danny untuk beberapa foto yang diunggahnya dan membubuhinya dengan kata-kata mesra.

Meski tak mau memberi penjelasan lebih dalam tentang kekasih barunya itu, Pamela mengatakan bahwa sang kekasih merupakan sosok yang penyayang.

"Dia enggak galak, dia itu lovable. Tapi, kalau ada sikap aku yang kayak tadi, yang misalnya ngomong terserah, dia itu maunya semua diomongin, dewasa orangnya," ujar Pamela di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, pada Jumat (16/6/2017).

Baca juga: Joshua Suherman Ingin Bertemu Kekasih Pamela Bowie

Pemain film Mars Met Venus ini juga mengatakan bahwa ia tak mau mengenalkan pacarnya secara khusus ke publik.

"No comment, enggak mau dikenalin ke publik, teman-teman. Mereka (Cameo Project, sesama pemeran film Mars Met Venus) juga, kok, lihat aja di Instagram deh. He he he," katanya.

Rupanya Pamela sudah move on, setelah putus dari Joshua.

"Oh, sudah dong," ucapnya lalu tersenyum lebar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.