Serunya Nadine Chandrawinata Bersepeda di Jalur Pipa Gas

Kompas.com - 16/06/2017, 22:40 WIB
Nadine Chandrawinata saat dijumpai di Hotel Harris, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINANadine Chandrawinata saat dijumpai di Hotel Harris, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Nadine Chandrawinata (33) kian getol menggeluti hobi bersepedanya. Ia pun menceritakan keseruannya saat bersepeda di jalur pipa gas.

"Jatoh, ha-ha-ha. Terus seperti yang aku ceritain tadi kan aku kesiangan, jadi terlalu panas. Bener-bener jam 12 banget kami mainnya," ujar Nadine saat dijumpai di Hotel Harris, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

Nadine mengatakan, sebelum bersepeda ia lebih dulu harus tahu bagaimana trek yang akan dilaluinya.

"Jalurnya memang udah dikasih tahu kalau kami bakal ngelewatin sawah, tanah, aspal, naik turun. Ya kalau memang aku lagi enggak sanggup, lagi kecapean ya aku berhenti dulu," ujar Nadine.

[Baca: Petualangan Pertama Nadine Chandrawinata]

"Emang sih ketinggalan tapi kalau udah sering lama-lama juga bisa ngikutin yang lain. Maksudnya temen-temen di komunitas pun mereka akan stop dan nungguin pastinya," sambungnya.

Wanita yang lahir di Hannover, 8 Mei 1984 ini mengaku bahwa ia bersepeda bukan untuk kompetisi, tapi lebih kepada gaya hidup atau hal-hal yang menyenangkan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini kan bukan kompetisi, ini kan for fun, ada perkenalan juga. Jadi mungkin bisa dibilang jadi patokan juga karena aku bisa dibilang baru dan aku biasa bermain di jalan offroad gitu. Dan memang aman," ujar pemeran film Realita Cinta dan Rock 'n Roll ini.

"Cukup menyenangkan sih untuk mencoba sesuatu yang baru," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X